Babinsa Simpang Empat Patroli Bersama RT 01 Di Taman Kota

Babinsa Simpang Empat Patroli Bersama RT 01 Di Taman Kota
Babinsa Kelurahan Simapang Empat berama Ketua RT 01 RW 05 patroli bersama di Taman Kota, Ahad (15/3/2020)

CELOTEHRIAU.COM--Babinsa Kelurahan Simpang Empat Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru gelar patroli rutin di Taman Kota, Ahad (15/3/2020).

Pada giat patroli kali ini Babinsa didampingi Ketua RT 01 RW 05 Kelurahan Simpang Empat Ikram Firdaus dan Haris menyusuri  taman Kota yang terletak di Jalan Siberut disamping Hotel Arya Duta Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Patroli ini kita lakukan karena adanya laporan dari RT.Dimana  disinyalir di sekitaran taman banyak pengunjung membuang sampah sembarangan," kata Pelda Andre Rasyid .

Pada kesempatan itulah kata Andre Babinsa  memberitahukan dan mengimbau  para pengunjung taman untuk menjaga kebersihan di sekitaran taman."Kebersihan itu sebahagian dari iman.Jika taman bersih, mata pun nyaman memandang dan tak menimbulkan bau tak sedap.Jadi kami mengimbau warga khususnya pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya," katanya.

Senada, Ketua RT 01 RW 05 Ikram Firdaus menuturkan kebersihan kota harus terjaga. Sesuai harapan walikota Pekanbaru yang menjadikan Kota Pekanbaru Smart City dan Madani.

"Selaku perangkat kelurahan RT harus mendukung visi misi Pemko.Jadi kebersihan lingkungan adalah harga mati, dan kami minta pengunjung paham pentingnya kebersihan lingkungan.Karena jika membiasakan hidup bersih insya Allah kita akan sehat. Mari kita jaga kebersihan bersama-sama dengan cara membuang sampah pada tempatnya," tegasnya.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index