Buka Musrenbang RKPD Rokan Hilir 2021, Ini Pesan Suyatno Amp

Senin, 16 Maret 2020 - 21:54:36 WIB Cetak

Bupati Rokan Hilir Suyatno Amp saat membuka Musrenbang RKPD 2021, Senin 16 Maret 2020.(celotehriau.com/ WR)

CELOTEHRIAU.COM (BAGANSIAPIAPI)- Bupati Rokan Hilir H. Suyatno Amp, secara resmi membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Musrenbang RKPD) 2021 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)  di Gedung Serbaguna Misran Rais, di Jalan Utama, Senin (16/3/2020).

Hadir dalam acara itu.  dihadir ketua DPRD Rohil Maston, Pj Sekda Kabupaten  Rohil HM Job Kurniawan, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa Sik MSi, Forkopimda, Camat, Lurah dan Penghulu se-kabupaten Rokan Hilir.

Suyatno dalam sambutannya  memaparkan program pemerintah Kabupaten Rohil untuk kedepanya ditahun 2021 tetap infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sumberdaya manusia.


"Alhamdulillah tadi dapat informasi pemerintah Provinsi Riau menyediakan anggaran hampir tiga ratus enam puluh miliar sekian.Ini sangat-sangat luar biasa, kita juga memberi apresiasi kepada bapak Gubernur Riau, dan  kita doakan beliau sehat selalu dalam menjalankan tugas- tugasnya," ungkapnya

Orang nomor satu Rokan Hilir ini  berharap kepada dinas OPD yang terkait tidak hanya diam ditempat, namun harus jemput bola, susun program sesuai dengan kebutuhan pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

"Banyak sekali anggaran yang berada di kementerian termasuk di Pemerintahan Provinsi Riau. Jadi kalau hanya berharap dengan APBD yang ada ini kemungkinan kecil sekali bisa meratakan pembangunan ditingkat-tingkat desa," harapnya.


Suyatno menegaskan para kepala Dinas supaya berkerja lebih keras lagi untuk menyampaikan usulan program-program pembangunan Kabupaten Rokan Hilir ke pihak Provinsi Riau.


"Harapannya Musrenbang ini benar-benar disusun sesuai dengan skala prioritas dan yang paling penting adalah sesuai dengan anggaran kita yang sampai saat ini Rp 1,8 triliun Mudah-mudahan untuk 2021 nanti ada peningkatan anggarannya, harapan saya kepada peserta bisa berkerja sama dengan baik termasuk DPRD Rohil saling mengontrol dalam melaksanakan roda pembangunan di kabupaten Rokan Hilir ini," tegasnya.



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+