Babinsa Kelurahan Tanahdatar Semprot Cairan Disinfektan Dan Bagikan Masker Di Masjid Baitul Hikmah

Babinsa Kelurahan Tanahdatar Semprot Cairan Disinfektan Dan Bagikan Masker Di Masjid Baitul Hikmah

CELOTEHRIAU.COM(PEKANBARU)--Mencegah merebaknya Corona virus Disease (Covid-19), seluruh elemen bersatu padu melakukan penyemprotan cairan disinfektan dan pembagian masker diseluruh daerah.

Seperti, Kamis (26/3/2020) Babinsa Kelurahan Tanahdatar Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto anggota Koramil 02/Kota Kodim 0301 Pekanbaru di Masjid Baitul Hikmah di Jalan Cikditiro, Pekanbaru.

Selain Babinsa, tampak pada penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker itu, Adi Rumin Ketua FKPPI dan Hipakad, Ketua RW 02 Epi,  Ketua RT 02 Adnan, 
Ketua Masjid Husaipa dan Lurah Kelurahan Tanahdatar Hadi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menghindari virus corona/covid-19 yang semakin banyak memakan korban.Tercatat sudah lebih 400 ribu orang lebih di 198 negara terdampak akibat virus jahat ini," kata Agus Purwanto 

Karena itu, kata Agus, kegiatan yang berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dengan tagline#Bersatu melawan Corona# ini  diharapkan bisa membantu pemerintah mencegah pandemi covid-19.

Ya, pada penyemprotan itu, kata Agus petugas  melakukan penyemprotan dari luar dan dalam masjid untuk menjaga kebersihan mencegah virus menyebar.

"Selain penyemprotan disinfektan, kita juga membagikan masker ke pengurus masjid," kata Agus.

Disisi lain, Husaipa selaku pengurus masjid Baitul Hikmah mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Babinsa Kelurahan Tanahdatar.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index