KC BRI Pangkalan Kerinci Distribusikan Masker, Cegah Covid-19

KC BRI Pangkalan Kerinci Distribusikan Masker, Cegah Covid-19

PELALAWAN - Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (KC BRI) Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan ikut berperan melawan virus Covid-19 dengan memberikan bantuan masker, kepada masyarakat. Masker sebanyak 1.705 buah langsung di distribusikan kepada masyarakat, Kamis (16/4/2020).

 

Adalah pasar di Kecamatan Bandar Sikijang, menjadi sasaran pertama menjadi objek pembagian masker ini. Para pegawai KC BRI Pangkalan Kerinci, turun langsung ke pasar Sikijang dan membagi-bagikan kepada pedagang maupun masyarakat setempat.

 

Tidak itu saja, para pegawai KC BRI Pangkalan Kerinci yang terlibat dilapangan turut serta berpartisipasi mensosialisasikan anjuran pemerintah, agar selalu senantiasa memakai masker. 

 

Pemimpin Cabang (Pemcam) KC BRI Pangkalan Kerinci, Rama Kurnia Purnomo menuturkan pembagian masker tersebut, wujud nyata dari BRI ikut terlibat membantu pemerintah mencegah penularan virus Covid-19, khususnya, di kabupaten Pelalawan.

 

"Tadi kita, membagi-bagikan sebanyak 1.705 buah masker, kepada masyarakat. Pegawai kita terlibat langsung turun kelapangan menyerahkan masker," ini terang Rama Kurnia Purnomo.

 

Sasaran pembagian masker ini sebut Rama Kurnia, adalah dipasar-pasar yang ada dikabupaten Pelalawan. "Sasaran kita adalah, para pedagang dan masyarakat yang ada diberbagai pasar di kabupaten Pelalawan," tegasnya.

 

Kepada para pegawai KC BRI dilapangan, yang menyerahkan langsung, kata Rama Kurnia, ia juga memintanya, agar ikut mensosialisasikan kepada masyarakat akan bahayanya, virus Covid-19. "Tadi saya minta juga, kepada para pegawai yang terlibat, selain menyerahkan masker, juga diminta untuk mensosialisasikan tentang bahayanya, virus Corona. Antisipasinya, adalah dengan cara memakai masker," cakapnya.

 

Ia pun berharap agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. Kepada masyarakat ia meminta untuk mengikuti anjuran pemerintah.

 

Sebagai data tambahan pembagian masker diseluruh pasar wilayah Kabupaten Pelalawan dilingkungan unit kerja antara laini BRI Sekijang, unit Bukit Agung, unit Pangkalan Kerinci, unit Akasia, unit Langgam,unit Dundangan, unit Sorek, unit Pangkalan Lesung, unit Ukui, unit Kerumutan, unit Trimulya Jaya.***

Berita Lainnya

Index