Ketua PN Pelalawan Lantik Lima Hakim Baru

Ketua PN Pelalawan Lantik Lima Hakim Baru
Ketua PN Pelalawan Bambang Setyawan, SH, MH melantik 5 hakim

PELALAWAN- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan Bambang Setyawan, SH, MH melantik dan mengambil sumpah lima hakim. Pelantikan tersebut dilakukan di ruang sidang utama kantor PN Pelalawan, Senin (20/4/2020).

Kelima hakim tersebut, sebelum ditempatkan di PN Pelalawan sudah menjalani calon hakim (Cakim) selama dua tahun. Kelimanya, adalah Deddi Alparesi, SH, Jetha Tri Dharmawan, SH, Mumhammad Ilham Mirza, SH, Sev Netral Harapan Halawa, SH dan Angelia Irene Putri, SH.

Humas PN Pelalawan, Rahmat Hidayat Batu Bara, SH, MH, mengatakan pelantikan lima hakim ini dilakukan langsung oleh ketua PN Pelalawan. "Tadi pelantikan dilakukan pak ketua PN dan disaksikan oleh seluruh hakim dan para pegawai dilingkup PN Pelalawan, acaranya, berlangsung khidmat," terang Rahmat Hidayat.

Dengan penambahan 5 hakim yang ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, kata Rahmat Hidayat  PN Pelalawan memliki total 10 hakim. "Jadi dengan pelantikan ini, kita memiliki 10 hakim," paparnya.

Selain itu pula penambahan hakim ini imbuhnya, akan mempercepat proses persidangan di PN Pelalawan. "Pasti kita terbantu dengan penambahan hakim ini. Tentu proses persidangan bagi masyarakat yang mencari keadilan semakin membaik," tandasnya.***(CR-17)

Berita Lainnya

Index