Satu PDP Warga Pujud Meninggal Dunia

Satu PDP Warga Pujud Meninggal Dunia
Juru bicara Gugus tugas Covid-19 H Ahmad Yusuf saat memberikan keterangan pers di MC Bupati Rokan Hilir.(celotehriau.com/WR),

CELOTEH RIAU.COM---Satu PDP warga Kecamatan Pujud meninggal dunia di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru Selasa, (20/04/20). Namun hasil Swab  pasien yang meninggal belum keluar.

Demikian dikatakan Juru bicara Gugus Tugas covid-19  H Ahmad Yusuf didampingi Plt Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfo Tika)   H Hermanto di Media Center  Gugus Tugas covid19 di Mess Bupati Pemkab Rohil, Rabu (22/4/ 20).

"Satu korban PDP telah meninggal dunia di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru Riau.Dari  hasil rafip tes negatif dan kita masih menunggu hasil swabnya, " kata Ahmad Yusuf.

Kata Ahmad, status PDP bukanlah menjadi aib dan masyarakat tak boleh takut, dan cemas, karena hasil swabnya belum keluar. Bisa saja positif dan bisa negatif covid-19.

Kata Ahmad , korban yang meninggal memiliki rekam jejak pernah kontak dengan saudara di Jakarta. Jenazah sudah  dikebumikan pihak terkait  sesuai dengan protokol kesehatan," ungkapnya

Ahmad mewakili pemerintah mengimbau masyarakat untuk selalu mentaati protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

"Masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan.Yakni biasa hidup sehat dengan tetap dirumah, menjauhi kurumunan atau keramaian (social distancing), physical distancing, olahraga yang rutin  dan biasakan mencuci tangan serta selalu memakai masker dimanapun berada," imbuhnya.

Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 ini berharap dan  berdoa semoga Kabupaten Rokan Hilir aman dari covid-19.

#riau

Index

Berita Lainnya

Index