Babinsa Hadiri Rakor Bansos Covid-19 Tahap II di Kantor Lurah Simpang Empat

Babinsa Hadiri Rakor Bansos Covid-19 Tahap II di Kantor Lurah Simpang Empat
celotehriau.com/yw

CELOTEH RIAU.COM---Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani menghadiri rapat koordinasi dengan perangkat kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (8/5/2020).

Pada rapat yang langsung dikomandoi Lurah Simpang Empat Syahrial di Kantor Lurah Simpang Empat Jalan Rupat Kecamatan Pekanbaru Kota, selain Babinsa, turut hadir Bhabinkamtibnas Brigadir Mukhtaruddin, Ketua LPM Dadang Antoni dan Ketua RW dan RT se Kelurahan Simpang Empat.

"Rapat koordinasi hari ini adalah  tentang bantuan sembako dari Dinas sosial kepada warga kelurahan Simpang Empat tahap II akibat terdampak Covid-19," kata Pelda Andre Rasyid.

Pada rapat koordinasi  ini dilakukan evaluasi terhadap bantuan tahap I. Dimana dari bantuan yang diusulkan sejatinya untuk 162 KK namun kenyataan cuma 46 paket yang diberikan.

"Hari ini direncanakan bantuan sembako tahap II dari Dinas Sosial Kota Pekanbaru tiba.Makanya pada rapat kali ini kembali didata mana yang harus didahulukan atau diprioritaskan mendapatkan bantuan, jika jumlahnya kembali tidak sesuai dengan yang diusulkan," kata Andre.

Pada rapat koordinasi ini seluruh elemen sepakat untuk memprioritaskan orang-orang yang terdampak covid-19.

"Kami dari TNI -Polri dalam hal ini Babinsa dan bhabinkamtibmas siap mendistribusikan bantuan sembako kepada orang -orang yang berhak mendapatkan bantuan," celotehnya.

Babinsa berpesan kepada seluruh masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan.Menjaga jarak, menjauhi kerumunan, selalu menggunakan masker dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun baik sesudah ataupun sebelum melakukan kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index