Satu PDP Covid-19 dari Bukitbatu Meninggal

Satu PDP Covid-19 dari Bukitbatu Meninggal
Johansyah Syafri jubir covid-19 Bengkalis

BENGKALISAN (55, laki-laki) Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 dari Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (9/5/20) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB, meninggal dunia.

Rilis yang diterima media ini dari juru bicara gugus tugas penanganan COVID-19, Ahad sore menyebutkan, AN merupakan PDP Covid-19 ke-6 yang meninggal.

“Sesuai informasi yang kami terima dari Dinas Kesehatan, AN berpulang sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu dini hari,” jelas Johansyah Syafri, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis.

AN mulai dirawat di RSUD Bengkalis pada Rabu, 29 April 2020. Sebelum dirawat, almarhum tercatat memiliki riwayat kontak dengan anak dan istrinya yang baru pulang dari Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Johan juga menjelaskan, AN merupakan PDP ke-2 dari Kecamatan Bukit Batu yang tutup usia. PDP sebelumnya adalah NI (44, perempuan). NI meninggal dunia awal Jumat, 1 Mei 2020.

Masih tentang PDP di Bukit Batu, secara kumulatif tercatat sebanyak 3 orang. 1 orang ' sembuh dan 2 orang meninggal dunia. 

#riau

Index

Berita Lainnya

Index