Babinsa Simpang Empat Distribusikan Paket Sembako Tahap II ke Warga

Babinsa Simpang Empat Distribusikan Paket Sembako Tahap II ke Warga

CELOTEHRIAU.COM--Setelah mendistribisikan 37 paket sembako, Kamis (14/5/2020), Babinsa Kelurahan Simpang Empat Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani kembali menyerahkan paket sembako susulan  tahap kedua dari Pemko  ke warga terdampak covid-19.

Anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini didampingi pihak Dinas Sosial Kota Pekanbaru  langsung menyerahkan 12 paket sembako ke warga di Jalan Letkol Hasan Basri.

"Pembagian sembako ini adalah  susulan dari tahap ke 2 kemarin,  yang berjumlah  37 Paket sembako.Hati ini  menyusul 12 paket lagi dan langsung kita distribusikan kepada warga yang telah terdaftar dalam data di Dinas Sosial Kota Pekanbaru," kata Serda Surya Ramadhani mewakili rekannya Pelda Andre Rasyid.

Kata Surya, jumlah sembakonya sama dengan sebelumnya. Yakni, 
satu karung beras 5 kg, satu papan telur ayam, satu liter minyak goreng 
dan sarden 6 kaleng.

"Alhamdulilah, masyarakat dengan sukacita menerima bantuan ini. Dan berharap kembali mendapat kan bantuan pada H-2 atau H+2  Idul Fitri," katanya.

Babinsa selaku garda terdepan gugus tugas pencegahan covid-19 mengimbau masyarakat untuk tetap dirumah dan selalu mematuhi anjuran pemerintah soal protokoler kesehatan.

"Sayangi keluarga, tetap jaga jarak tidak berkerumun, selalu mencuci tangan, gunakan masker dan jangan mudik. Mari bersama kita perangi Corona,n" tegasnya. 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index