Pandemi Covid-19, Ketua KONI Pusat Lantik PB Perpani Secara Virtual

Kamis, 21 Mei 2020 - 12:37:37 WIB Cetak

Ketua KONI Pusat Letjend (Purn) Marciano Norman saat melantik pengurus PB PERPANI secara virtual. (Humas KONI Pusat for Celotehriau)

CELOTEHRIAU.COM---Ketua Umum KONI Pusat, Letjen (Purn.) Marciano Norman melantik Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (PB Perpani) secara virtual, Rabu (20/5/2020).

Pelantikan secara online ini merupakan yang pertama kali bagi pengurus cabang olahraga di Indonesia ditengah pandemi Coronavirus disease (covid-19).

Dengan demikian, secara resmi PB Perpani saat ini berada di bawah kepemimpinan Illiza Sa’aduddin Djamal sudah bisa memulai agenda kerjanya. 

Secara khusus Ketua PB Perpani Illiza Sa'aduddin memberikan apresiasi kepada KONI Pusat yang dapat menggelar pelantikan secara virtual dan perdana di Indonesia.

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman dalam arahannya, mengimbau agar pembinaan olahraga dapat ditingkatkan agar Panahan mengulang sukses Olimpiade 1988 di Korea. Ketika itu, Kusuma Wardhani, Nurfitriyana Saiman, dan Lilies Handayani meraih emas.

Pada kondisi pandemi seperti ini, Marciano juga mengingatkan agar komunikasi dalam pembinaan olahraga tetap dilakukan dengan baik. Terutama antara pengurus cabang olahraga, pelatih dan atlet.

"Masa pandemi seluruh elemen pengurus harus intens melakukan komunikasi demi mengembalikan kejayaan olahraga panahan Indonesia di dunia internasional," tegas mantan Ketua BIN ini.



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+