Babinsa Bantu Pedagang STC & Pengurus Masjid Berbagi Kasih di Bulan Syawal 1441 H

Sabtu, 30 Mei 2020 - 10:03:29 WIB Cetak

Babinsa Kelurahan Sularamai Pelda Herman Cokro bersama pimpinan STC Suryanto dan pengurus masjid At-Taqwa saat berbagi kasih 400 paket sembako.(celotehriau.com)

CELOTEH RIAU.COM--Sebagai pembina desa/kelurahan,  Babinsa selalu memberikan asistensi kepada warga diwilayah teritorial.

Seperti terlihat, Sabtu (30/5/2020), atau bertepatan 7 Syawal 1441 H, Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Pelda Herman Cokro ikut membantu pedagang STC dan pengurus Masjid At taqwa melakukan program berbagi kasih 
dengan menggelontorkan 400 paket sembako kepada warga Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota.

Pada pembagian 400 paket sembako yang berisi berupa, beras 10 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg dan mie instan 5 bungkus ini, tampak hadir, Lurah Sukaramai Amuerti, Pimpinan STC Suryanto, Ketua Masjid At-taqwa Drs H.Ismet Bakri beserta pengurus, Bhabinkamtibmas Aipda Yasman dan masyarakat penerima sembako.

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pedagang Sukaramai Trade Center (STC) dan pengurus Masjid At-taqwa, kita (Babinsa red) sebagai pembina teritorial bersifat asistensi. Tujuannya agar bantuan tepat sasaran penerimanya," kata Pelda Herman Cokro.

Babinsa Kelurahan Sukaramai ini mengapresiasi para pedagang STC dan pengurus masjid yang terus peduli ditengah pandemi Corona  sudah memasuki hari raya ke 7 Idul Fitri 1441 H.

"Program berbagi kasih ini sangat membantu warga masyarakat yang baru saja merayakan hari lebaran dan baru kembali memulai aktifitas menjelang penerapan new normal dari pemerintah," kata Herman.

Senada Lurah Amuerti berharap masyarakat bisa memanfaatka sebaik-baiknya bantuan yang diberikan para pedagang STC dan pengurus masjid At-Taqwa melalui program berbagi Kasih di bulan Syawal 1441 H ini.

"Masyarakat yang mampu harus membantu masyarakat tak mampu.Inilah hikmah yang harus kita petik selama pandemi.Semua saling bantu tak pandang agama, suku dan lainnya.Semoga bantuan ini bisa meringankan beban hidup warga yang memang semakin berat  menyongsong penerapan new normal dari pemerintah,"tutupnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+