Babinsa Kotabaru Serahkan Sembako ke Warga tak Mampu

Babinsa Kotabaru Serahkan Sembako ke Warga tak Mampu
Babinsa Kotabaru serahkan bantuan.(celotehriau.com

CELOTEHRIAU.COM--Kepedulian terhadap warga tak mampu diwilayah teritorial terus ditunjukkan Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru.

Selasa (2/6/2020), anggota TNI AD yang bertugas diwilayah Kelurahan Kotabaru Kecamatan Pekanbaru Kota,  Pelda Adi Yusuf dan Serda Sitorus memberikan bantuan sembako kepada tiga orang warga kurang mampu atas nama, Sartini (45) warga Kelurahan Kotabaru RT 02, RW 03, Susanti (47) Kelurahan  Kotabaru RT 04 RW  04 dan Martimah (47) warga  RT 01 RW 04. 

Ketiga warga tak mampu dari Kelurahan Kotabaru ini menerima paket sembako berupa, beras 10kg, minyak goreng 2 kg, mie instan 5 bungkus dan susu satu kaleng.

"Alhamdulilah, hari ini Babinsa kembali bisa berbagi rezeki di wilayah teritorial. Dan para penerima bantuan ini adalah orang yang memang berhak mendapatkan bantuan," kata Pelda Adi Yusuf.

Bantuan ini kata Adi, sebagai wujud kepedulian TNI AD dalam hal ini Babinsa kepada warga yang tak mampu diwilayah tugas.

"Babinsa berharap bantuan ini bisa meringankan beban ibu Sartini,  ibu Susanti dan Ibu Martimah dalam mengarungi hidup sehari-hari ditengah kondisi pandemi corona yang belum usai di negeri ini," kata Adi.

Sartini mewakili para penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa selaku perpanjangan tangan TNI di tingkat Kelurahan.

"Semoga bapak-bapak babinsa terus diberikan kesehatan dan tetap peduli pada orang-orang seperti kami.Karena bantuan ini sangat berarti bagi kami," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index