Berbagi Ilmu, Askot PSSI Pekanbaru Gelar FGD, Hadirkan Pelatih PSPS Riau

Berbagi Ilmu, Askot PSSI Pekanbaru Gelar FGD,  Hadirkan Pelatih PSPS Riau

NEVER stop learning, because life never stops teaching", begitulah kutipan kita kali ini yang sangat dalam maknanya. "Jangan pernah berhenti belajar, karena kehidupan tak pernah berhenti memberi pelajaran".

Itulah yang membuat segenap pengurus Askot PSSI Kota Pekanbaru yang diketua Edwar Riansyah SE MM berkomitmen terus melakukan sejumlah kegiatan.Salahsatunya menggelar Forum Group Diskusi (FGD)  bertema Diskusi Pembinaan Sepakbola U-13 dan U-15 Tahun 2020,  di Kantor Askot PSSI Pekanbaru Jalan Patimura, Gobah, Sabtu (6/6/2020).

FGD yang menghadirkan pelatih PSPS Riau, Raja Isa Bin Raja Akram Shah ini dalam pelaksanaannya, tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19.

Sejatinya, kata Ketua Askot PSSI Kota,  diskusi ini sudah lama diagendakan. Namun musibah Corona covid-19.

"Insya Allah, akhir pekan akan kita gelar FGD yang bakal menghadirkan head coach PSPS Riau, Raja Isa. Pelaksanaan ini akan  tetap mengedepankan  protokol kesehatan ," kata Edwar Riansyah.

Pada FGD nanti, pelatih kelahiran Selangor Malaysia akan membeberkan pembinaan sepakbola U13 dan U15 kepada pelatih sepakbola di Pekanbaru yang menjadi peserta diskusi.

Forum Group Discussion (FGD) ini dijadwalkan bakal berlangsung sekitar tiga jam.Dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

"Nah,  peserta punya kesempatan bertanya sampai  puasdengan coach Raja Isa tentang sepaobola," sebutnya.

FGD  yang tak dipungut biaya, alias gratis memiliki tujuan agar  Askot bisa mempersiapkan pelatih  bisa menciptakan pemain-pemain Pekanbaru yang handal sebanyak mungkin. Sesuai visi misi  Kota Pekanbaru, yang bakal menjadikan kota ini kota atlet atau gudang pemain sepakbola handal, di semua usia. "Intinya, biar bisa satu visi antar pelatih dan Askot (PSSI) Pekanbaru," tegasnya.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index