Messi Gatal Tampil di Camp Nou

Messi Gatal Tampil di Camp Nou

CELOTEH RIAU.COM-- Bintang Barcelona Lionel Messi tidak sabar bermain di Stadion Camp Nou  dalam melanjutkan kompetisi Liga Spanyol musim ini yang terhenti akibat pandemi virus corona.

Kerinduan Messi untuk merumput di markas Blaugrana itu terlihat lewat unggahan pemain 32 tahun tersebut di akun sosial media Instagram miliknya.

Messi mengunggah dua foto sedang berada di Camp Nou. La Pulga, julukan Messi, tampak gembira bisa kembali ke stadion ikonik itu usai absen lebih dari dua bulan.

"Saya benar-benar merindukan tempat ini. Tidak sabar bermain di sini lagi," ucap Messi disertai dengan emoticon senang.

Dikutip dari Sportskeeda, tim asuhan Quique Setien lebih banyak menghabiskan waktu berlatih di Ciutat Esportiva Joan Gamper usai masa karantina karena wabah Covid-19.

Akan tetapi, satu pekan jelang bergulirnya La Liga di masa new normal virus corona, Gerrard Pique dan kawan-kawan berlatih di Camp Nou guna proses adaptasi.

Lewat Insta Story, Messi juga mengunggah fotonya sedang berlatih di Camp Nou. Kabar tersebut bisa jadi angin segar untuk Barcelona yang akan melawan Real Mallorca pada Minggu (14/6) dini hari WIB.

Pada Jumat (5/6), Barcelona mengonfirmasi Messi mengalami cedera quadriceps kanan, sehingga harus berlatih terpisah guna menghindari risiko cedera yang lebih parah.

"Dia harus bisa bergabung dengan rekan satu timnya dalam beberapa hari ke depan," ucap Barcelona.

Saat ini Barcelona masih jadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 58 poin, unggul dua poin atas Real Madrid usai 27 pertandingan.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index