Madrid Menang Atas Eibar, Zidane Kecewa, Kenapa?

Madrid Menang Atas Eibar, Zidane Kecewa, Kenapa?

CELOTEH RIAU.COM--Real Madrid berhasil mempecundangi Eibar 3-1 pada laga lanjutan La Liga, Senin (15/6/2020) dinihari tadi, via gol Toni Kroos, Sergio Ramos dan Marcelo.

Kemenangan ini membuat Real Madrid terus menempel diperingkat kedua, mengumpulkan nilai 59 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona.

Meski menang, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku kecewa.Kenapa?

Pria yang membawa Perancis juara dunia 1998 ini, kecewa dengan penampilan anak asuhnya yang dinilainya tidakmampu tampil konsisten dalam 90 menit pada laga La Liga Spanyol lawan Eibar yang berakhir dengan skor 3-1.

Los Blancos memulai laga dengan sangat baik lantaran mereka sudah unggul tiga gol di babak pertama. Namun keunggulan tersebut tidak berlanjut di babak kedua. Madrid gagal menambah gol dan malah mendapat satu gol balasan dari Eibar.

"Sepak bola saat ini berbeda namun kami harus bisa beradaptasi. Babak pertama berjalan bagus namun kami kesulitan setelah jeda pertandingan," kata Zidane seperti dikutip dari Football Espana.

Zidane berharap pemain-pemain Madrid bisa tampil lebih fokus di 10 laga tersisa demi ambisi mengejar Barcelona yang saat ini jadi pemuncak klasemen.

"Kami meraih tiga poin yang penting namun masih ada 10 laga tersisa."

"Kami tak bisa berbuat banyak soal jadwal. Namun kami punya skuat yang besar dan seluruh pemain dalam kondisi siap. Kini saatnya kami beristirahat dan bersiap untuk laga berikutnya," tutur Zidane.

Real Madrid akan menjamu Valencia pada Kamis (18/6) disusul laga tandang lawan Real Sociedad tiga hari kemudian.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index