Wujud Kedekatan, Babinsa Koramil 02 Kota Takziah ke Rumah Tokoh masyarakat Kelurahan Tanahdatar

Wujud Kedekatan, Babinsa Koramil 02 Kota Takziah ke Rumah Tokoh masyarakat Kelurahan Tanahdatar
Babinsa Kelurahan Tanahdatar saat takziah kerumah duka.

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kelurahan Tanahdatar Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto takziah ke rumah almarhum Drs H Roem Zen, Kamis (18/6/2020).

Kehadiran Babinsa Tanahdatar ke rumah duka di Jalan Muslimim RT02 RW 01 adalah merupakan wujud kepedulian dan kedekatan sebagai pembina teritorial.

Apalagi semasa hidup almarhum merupakan tokoh masyarakat dan juga mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru.

Selain babinsa, hadir dalam takziah itu, Lurah Kelurahan Tanahdatar  Hadi Saputra, Babhinkamtibmas Aiptu Pitrus,.Ketua LPm Anto, Ketua RW,.Hazil dan sejumlah masyarakar sekitar

Almarhum meninggal dunia  pada umur 65 tahun saat dalam perawatan di rumah sakit Santa Maria  akibat penyakit  diabetes.

"Takziah seperti ini selalu Babinsa lakukan kepada warga yang tertimpa musibah khususnya  meninggal dunia. Giat ini bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tuturnya.

 

Babinsa mewakili Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru secara institusi mengucapkan belasungkawa atas berpulangnya salahsatu tokoh masyarakat yang juga mantan anggota DPRD Kota bapak Drs H Roem Zen.

"Semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal kan khususnya 3 anak dan para cucu sabar dan tabah ," pungkasnya.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index