Babinsa Simpang Empat dan Penegakan Disiplin Prokes Covid-19

Babinsa Simpang Empat dan Penegakan Disiplin Prokes Covid-19
celotehriau.com/yw

CELOTEH RIAU.COM---Penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan corona virus disease (covid-19) terus dilakukan Babinsa Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota, Jumat (18/6/2020)

Anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serda Surya Ramadani melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di Ruang Terbuka Hijau (RTH), Kaca Mayang Jalan Sumatera.

"Hari ini Babinsa memberikan imbauan kepada warga untuk mengawasi penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19," kata Babinsa Kelurahan Simpang Empat, Serda Surya Ramadhani.

Kata Babinsa ada lima item imbauan yang disampaikan kepada warga .Pertama melakukan imbauan  kepada pengunjung dan pedagang untuk wajib memakai masker kedua mengecek suhu badan, lalu meminta tetap jaga jarak 1-2 meter, keempat untuk rajin mencuci tangan di tempat-tempat yang telah disediakan.

" Apabila ditemukan jamaah yang Suhu badan tinggi diatas 37,5 persen atau yang sedang sakit untuk segera pulang cek kesehatan ke Puskesmas atau Fasilitas kesehatan  terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index