Sikap PSSI dan Indra Sjafri Terkait Ucapan Shin Tae Yong

Sikap PSSI dan  Indra Sjafri Terkait Ucapan Shin Tae Yong

CELOTEHRIAU.COM--PSSI menyayangkan ucapan  Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong di media Korea Selatan. Banyak keluhan dan unek-unek yang disampaikan pria berusia 49 tahun itu.


Shin Tae-yong juga menyatakan kekecewaannya atas mundurnya Ratu Tisha Destria dari jabatannya sebagai Sekjen PSSI. Ia bahkan mengungkapkan polemik perselisihannya dengan Indra Sjafri.

PSSI mengatakan bahwa selama ini komunikasi dengan Shin Tae-yong berjalan dengan baik. Belum pernah ada keluhan yang disampaikannya secara langsung.

"Kami tidak akan bicara selama belum ada ucapan langsung dari Shin Tae-yong. Setelah ini kami akan serahkan kepada tim, sudah ada timnya yang menanyakan kepada Shin mengenai berita-berita itu," kata Pelaksana Tugas (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, kepada wartawan, Kamis (18/6/2020).

"Berita-berita di Korea itu kemudian dilansir media di sini, jadi kami tidak akan tanggapi selama itu masih katanya dan belum ucapan dari Shin Tae-yong langsung," ujarnya menambahkan.

Eks pemain Seongnam Ilhwa Chunma juga mengutarakan keengganannya terhadap permintaan PSSI yang memanggilnya untuk segera tiba dan memimpin latihan Timnas Indonesia. Ia justru menyarankan menggelar latihan di Korea dengan alasan kondisi pandemi di Negeri Ginseng lebih baik dari Indonesia.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index