Pemasok Narkoba Ridho Ilahi Ternyata Kru PH

Pemasok Narkoba Ridho Ilahi Ternyata Kru PH

CELOTEH RIAU--Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar menyampaikan kepolisian telah menangkap pemasok narkoba terhadap artis FTV Ridho Ilahi (34). Dia adalah AK yang ditangkap di daerah Bandung.

"Kita sudah melakukan penangkapan untuk penyuplai dan juga bandarnya. Penyuplai atas nama AK tim berhasil mengamankan di Bandung," kata Ronaldo kepada wartawan, Selasa (30/6/2020).

Ronaldo memaparkan, AK mendapatkan barang haram tersebut dari seorang bandar berinisial SH. Pihak kepolisian juga telah mengamankan SH di daerah Depok.

"Kemudian untuk yang diduga sebagai pengedar atau bandar itu kami amankan di Depok," jelasnya.

Dijelaskan Ronaldo, artis Ridho Ilahi mengenal AK lantaran pelaku merupakan salah satu kru production house (PH). Namun dia belum bisa membeberkan lebih

"Jadi yang kenal langsung dengan RI itu AK. AK ini sendiri dia merupakan kru salah satu production house. Ini masih kami dalami karena baru kami introgasi selama di perjalanan dari tim melaporkan ke saya," ungkapnya.

"Yang kami dalami apakah pada saat proses pembuatan sinetron dan lain-lain yang merupakan tempat pekerjaan dari RI ini itu juga dilakukan wadah atau transaksi-transaksi narkoba. Ini kami dalami dulu ya, masih pemeriksaan," pungkasnya.

#selebritis

Index

Berita Lainnya

Index