Insan Olahraga Riau Berduka, Peraih Medali Emas Porwil X Riau Rahmat Julio Meninggal

Rabu, 01 Juli 2020 - 22:03:18 WIB Cetak

Ketua KONI Riau, Ketua Pengprov PBSI Riau berkunjung beberapa sebelum Rahmat wafat dinRSvSanta Maria.(ISTIMEWA)

CELOTEH RIAU.COM--Innalillahi waiina ilaihi rojiun.Selamat jalan pejuang olahraga badminton Riau, Rahmat Julio Rafli Ritonga (17).

Peraih medali emas pada Porwil X Sumatera di Bengkulu tahun 2019 lalu akhirnya menghembuskan napas terakhir, Rabu (1/7/2020) sore, di RS Santa Maria Pekanbaru.Setelah sempat dirawat akibat kecelakaan tunggal yang menimpanya di kawasan Rumbai, Pekanbaru, pada Ahad (28/6/2020) lalu. 

Senin (29/6/2020) kemarin, Rahmat menjalani operasi pascakecelakaan.Beberapa jam menjelang kepergiannya, Ketua KONI Riau H Emrizal Pakis mengunjunginya  di ruang ICU RS Santa Maria.

??????

"Kami (KONI Riau red) menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya keharibaan Allah, atlet kita yang mengalami kecelakaan beberapa hari lalu. Segala upaya telah dilakukan pihak keluarga, pihak rumah sakit dan sempat dilakukan operasi. Namun takdir yang maha kuasa tak dapat kita elakkan lagi," kata  Emrizal Pakis, Rabu (1/7/2020) sore.

KONI Riau, caborbbadminton dan  seluruh insan olahraga di Bumi Lancang Kuning berduka dan mengucapkan rasa terimakasih kepada almarhum yang telah berdedikasi menyumbangkan emas pada Porwil X Sumatera di Bengkulu tahun lalu."Kita merasa kehilangan atlet berprestasi," ungkapnya.

"Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada almarhum yang sudah menunjukkan kamampuan terbaiknya pada Porwil Bengkulu kemarin, dia mendapat medali emas dan jadi juara umum. Semoga beliau ditempatkan di sisi terbaik dan keluarga tabah," tutupnya.

 



Baca Juga Topik #Sport+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+