Babinsa Sukaramai Gelar Penegakan Disiplin Prokes, Ini Pesannya

Ahad, 05 Juli 2020 - 13:47:49 WIB Cetak

CELOTEH RIAU.COM--Babinsa Kelurahan Sukaramai Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru mengimbau masyarakat di Jalan Agussalim untuk mematuhi  protokol kesehatan saat beraktifitas .

Demikian ditegaskan Pelda Herman Cokro dan Serda Sumarsono saat melaksanakan patroli rutin penegakan disipilin protokol kesehatan, di Jalan Agussalim,  Ahad (5/7/2020).

"Penegakan disiplin protokol kesehatan merupakan harga mati untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona," kata Pelda Herman Cokro 

Karena pasca tidak diperpanjang nya pembatasan sosial berskala besar, 10 Juni lalu sudah diterapkan perilaku hidup baru.Artinya masyarakat tetap boleh beraktifitas tetapi dengan SOP yang sudah ditetapkan.Yakni sesuai protokol kesehatan.

"Kita lihat disejumlah tempat khususnya di pasar i i sudah ada tempat pencuci tangan.Mohon masyarakat menggunakan saat berbelanja dan selesai belanja," pinta Herman.

Herman juga menyarankan masyarakat tetap disiplin memakai masker serta selalu menjaga jarak saat berbelanja.

"Jangan pernah mengabaikan Prokes, waspada merupakan langkah prenventif untuk pencegahan.Semoga bumi semakin membaik dan kita benar-benar bisa beraktifitas secara normal seperti sedia kala," tutupnya.

 

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+