Cegah Covid-19, Babinsa Tanahdatar Semprotkan Cairan Disinfektan Di Mushala Gang Tiga

Cegah Covid-19, Babinsa Tanahdatar Semprotkan Cairan Disinfektan Di Mushala Gang Tiga

CELOTEH RIAU.COM---Memutus matarantai penyebaran covid-19 terus dilakukan Babinsa Kelurahan Tanahdatar Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru di wilayah tugasnya.

Ahad (12/7/2020) Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto melakukan penyemprotan disinfektan di Mushala Gang Tiga RT 01 RW 03 Kelurahan Tanahdatar Kecamatan Pekanbaru Kota.

Aksi sosial penyemprotan itu langsung dihadiri Ketua RT 01 Nelly dan Ketua RW 03 Andre ini fokus melakukan penyemprotan di halaman luar dan dalam mushala.

"Kegiatan ini rutin dilakukan, Babinsa di wilayah tugas sebagai salahsatu cara memutus penyebaran wabah vorona," kata Serda Edy Priyanto.

Babinsa kata Edy berharap melalui Ketua RW dan RT terus mensosialisasikan tentang penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan penggunaan masker harus terus dijalankan sebagai salahsatu protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah saat beraktifitas," kata Edy.

Jangan lupa untuk selalu mengecek suhu badan sebelum beraktifitas diluar rumah."Jika kondisi tubuh kurang sehat segera cek kesehatan ke puskesmas dan faskes atau mengisolasi diri secara mandiri," tegasnya. To

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index