MU Tertahan Di Old Trafford, Chelsea dan Leicester Ceria

MU Tertahan Di Old Trafford, Chelsea dan Leicester Ceria

CELOTEH RIAU-- Chelsea dan Leicester City bisa bernapas lega usai Manchester United ditahan imbang 2-2 oleh Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7) dini hari WIB.

Chelsea dan Leicester semula berada dalam tekanan. Hal ini lantaran posisi kedua tim bakal digeser MU jika menang atas Southampton pada pekan ke-35 Liga Inggris.

Posisi Chelsea dan Leicester berada dalam ancaman setelah meraih hasil mengecewakan. Chelsea takluk 0-3 dari Sheffield United sedangkan Leicester dihajar 4-2 saat tandang ke markas Bournemouth.

Hasil buruk yang didapat Chelsea dan Leicester tidak bisa dimanfaatkan MU. Alih-alih mengincar tiga poin, The Red Devils justru harus puas hanya meraih satu poin di kandang.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer memang tampil tidak istimewa saat diimbangi Southampton. Harry Maguire dkk sempat tertinggal lebih dulu gara-gara gol Stuart Armstrong pada menit ke-12.

MU berhasil membalikkan keadaan berkat dua gol yang tercipta dalam waktu tiga menit. Gol penyama kedudukan dicetak Marcus Rashford pada menit ke-20 yang disusul gol Anthony Martial (23').

Namun, Martial dkk tidak mampu mempertahankan keunggulan hingga babak kedua usai. Kelengahan di menit akhir masa injury time berujung gol yang dicetak pemain pengganti Southampton, Michael Obafemi.

Obafemi menyontek bola ke gawang kosong memanfaatkan umpan dari sundulan Jan Bednarek yang berawal dari situasi sepak pojok.

Hasil imbang di Old Trafford membuat MU gagal merangsek ke posisi tiga klasemen. MU tetap menempati posisi kelima dengan mengoleksi 59 poin.

MU memiliki jumlah poin yang sama dengan Leicester tetapi kalah selisih gol. Sementara posisi ketiga masih ditempati Chelsea yang mengemas 60 poin dari 35 pertandingan.


 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index