Imam Masjid Al Falah Pekanbaru Ditusuk Pisau Usai Pimpin Solat Isya

Kamis, 23 Juli 2020 - 22:26:22 WIB Cetak

PEKANBARU - Sebuah video viral beredar di warga Pekanbaru pada Kamis 23 Juli 2020 malam. Video itu berisi tentang penikaman ima. masjid yang sedang memimpin doa usai sholat Isya berjamaah.

Berdasarkan informasi yang didapat, imam yang diketahui bernam Yazid itu tiba-tiba ditikam oleh orang tidak dikenal (OTK) dari arah depan. OTK datang dari belakang mimbar yang berada di tempat imam biasa memimpin sholat.

Dari rekaman yang berdurasi 41 detik tersebut, ada dua OTK yang mendekati sang imam. Dan satu dari OTK tersebut melakukan penikaman kepada imam. Sedangkan OTK lainnya mengenakan helm berada dibelakang pelaku penikaman.

Saat penikaman, tampak imam Yazid terlihat mengelak dan terbaring. Dan jamaah yang hadir berusaha menyelamatkan sang imam. Dari rekaman cctv itu tidak terlihat luka pada diri imam.

Menurut salah seorang jamaah yang hadir, pelaku memang menikam imam. Namun imam Yazid selamat tak terluka. Namun pakaian imam terlihat sobek.

"Pelaku pakai pisau dapur. Namun saat penikaman, pisau itu bengkok," kata salah seorang jemaah yang enggan disebut namanya.

Masih menurut jamaah, pelaku sudah diamankan di Polsek Pekanbaru Kota. Dan informasi yang didapat, pelaku diduga sedang stres.

Hingga berita ini ditulis, belum didapat keterangan resmi dari pihak berwajib.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+