Tiga Pilar Serahkan Sembako ke Warga Miskin di Kelurahan Tanahdatar

Kamis, 30 Juli 2020 - 09:57:10 WIB Cetak

CELOTEH RIAU-- Tiga pilar Kelurahan Tanahdatar serahkan paket sembako kepada warga tak mampu di Kantor Kelurahan Tanahdatar, Kamis (30/7/2020).

Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru, Serka Agus Purwanto dan Serda Edy Priyanto bersama Babinkamtibmas Aiptu Pitrus dan Lurah Tanahdatar Hadi Saputra secara langsung memberikan paket sembako kepada empat  warga miskin yang belum mendapatkan bantuan  selama pandemi covid-19.

Sembako yang berisikan,  beras 10kg, mie instan satu  kardus, minyak 2kg dan telur satu papan ini diterima dengan sukacita oleh  warga.

"Alhamdulillah, hari ini Babinsa-Bhabinkamtibmas dan lurah selaku tiga pilar kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga miskin di wilayah teritorial," kata Serka Agus Purwanto.

Keempat warga tak mampu ini kata Agus berdasarkan investigasi dan verifikasi dilapangan merupakan warga yang belum menerima bantuan sejak covid-19."kata Agus.

Babinsa berharap sembako yang diberikan ini bermanfaat bagi keluarga penerima menghadapi hari raya idul adha 1441 H.

Senada Lurah Kelurahan Tanahdatar Hadi Saputra selaku pemimpin di Kelurahan berharap sembako ini bisa mengurangi kesulitan warga penerima.

"Semoga bermanfaat dan sebagai pemimpin di kelurahan ini saya mengucapkan selamat hari raya idul adha 1441 H,  mohon maaf lahir dan bathin," tutupnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+