Mourinho Sindir Fernandes Paling Jago Satu Hal di MU

Kamis, 30 Juli 2020 - 13:56:10 WIB Cetak

Mourinho

CELOTEHRIAU--Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyindir gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, hanya jago satu hal di Setan Merah.Mourinho menyebut Fernandes hanya hebat dalam hal mengeksekusi tendangan penalti di MU.

Fernandes baru merumput pada tengah musim ini di Liga Inggris memperkuat Setan Merah. Total delapan gol dia lesakkan dalam 14 penampilan.Dari jumlah gol tersebut, sebanyak enam gol untuk Setan Merah diciptakan melalui eksekusi penalti. Dengan maksud mengejek, Mourinho mengatakan Fernandes sulit tertandingi dalam mencetak gol dari titik putih.

"Bruno [Fernandes] datang, kondisinya bugar, bermain sangat bagus dan mampu mengerek [Manchester] United."

"Dia juga membuktikan menjadi penendang penalti terhebat, salah satu yang terbaik di dunia karena dia sudah mencetak 20 gol [dari eksekusi penalti]," ucap Mourinho kepada Record dikutip dari Football London.

Kehadiran Fernandes di Setan Merah dinilai mampu mendongkrak klub tersebut. Gelandang asal Portugal itu bahkan disebut sukses berperan penting mengantarkan MU ke posisi ketiga klasemen akhir Liga Inggris.

Setan Merah pun berhak tampil di Liga Champions musim depan setelah berhasil finis di posisi ketiga.

Berbeda nasib dengan MU, Tottenham gagal memastikan satu slot di Liga Champions setelah hanya finis di posisi keenam di bawah Leicester City. Spurs pun harus melalui fase kualifikasi untuk bisa tampil di Liga Europa musim depan.

 



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+