Sambut Milad ke 43 DPD BKPRMI Bentuk Struktur Pengurus se Kota Pekanbaru

Sambut Milad ke 43 DPD BKPRMI Bentuk Struktur Pengurus se Kota Pekanbaru

CELOTEH RIAU- Menyambut Hari jadi Badan Konunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia ( BKPRMI) 03 September 2020 yang ke-43 Tahun, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Kota Pekanbaru segera Membentuk Kepengurusan BKPRMI Tingkat Kecamatan dan Kelurahan Se Kota Pekanbaru.

Hal ini yang langsung di sampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) DPD BKPRMI Kota Pekanbaru Asyari Muhammad Yusuf, didampingi Sekjen BKPRMI Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana. 

 "Dengan Hari Jadi BKPRMI ini kami dari DPD Kota Pekanbaru akan Segera Membentuk Kepengurusan Se Kota Pekanbaru, sehingga setiap Kecamatan, Kelurahan bahkan Sampai tingkat RT/RW pun kita Bentuk." Kata Asyari Muhammad Yusuf, Jum'at (28/8/2020).


Ketua Harian DPW BKPRMi Riau Abu Kasim, menyambut  baik dengan Gebrakan dari Pengurus DPD BKPRMI Kota Pekanbaru untuk Segera Membentuk Struktur Kepengurusan Sampai ketingkat Bawah.


" Iya, kami dari DPW sangat Mendukung Penuh Program Dari DPD Kota Pekanbaru ini, karena akan segera membuat pembentukan seluruh DPC BKPRMI setiap kecamatan sehingga seluruh kecamatan yang ada di Pekanbaru, " tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index