Eksperimen Manusia dalam Trailer Terbaru Ratched

Eksperimen Manusia dalam Trailer Terbaru Ratched

CELOTEH RIAU-- Layanan streaming Netflix merilis trailer terbaru serial Ratched. Trailer berdurasi tiga menit ini cukup menggambarkan bagaimana cerita serial ini.

Trailer dibuka dengan suara karakter perawat bernama Mildred Ratched (Sarah Paulson). Ia ingat memiliki ayah dan ibu namun tidak bisa membayangkan wajah mereka.

"Waktu kecil saya dibawa pergi dari mereka, dan diberi tahu bahwa suatu hari saya akan melihat mereka lagi. Tapi itu bohong," kata Ratched.

Trailer dilanjutkan dengan sejumlah adegan di rumah sakit jiwa yang memperlihatkan Ratched. Mulai dari berbincang dengan pasien sampai melakukan eksperimen terhadap manusia.


Sejumlah pasien terlihat terbaring di tempat tidur sebelum dieksekusi perawat. Ada pula pasien yang dikurung dalam kandang, disuntikkan, dan dipasangkan alat pada kepalanya.

Ratched tampak menggunakan beberapa alat untuk melakukan eksperimen. Kemudian pada adegan lain ia menancapkan benda seperti obeng menggunakan palu pada wajah pasien.

Ratched sendiri bekerja di rumah sakit untuk menjalankan misi rahasia dan tampil sebagai perawat berdedikasi tinggi. Semakin lama, ia terlibat dalam sistem perawatan kesehatan mental kemudian sisi gelap menguasai dirinya.

Selain sebagai bintang utama, Paulson juga berperan sebagai produser bersama Paul Zaentz. Sementara, serial yang tayang 19 September ini dibuat oleh Evan Romansky.

Ratched digarap berdasarkan novel bertajuk One Flew Over the Cuckoo's Nest (1962) karya Ken Kesey. Kisah novel ini fokus pada studi pikiran manusia di rumah sakit jiwa di Oregon.

Novel ini juga pernah diadaptasi menjadi film pada 1975. Karya layar lebar yang menampilkan Jack Nicholson itu menyabet sederet penghargaan, termasuk Film Terbaik pada Oscar 1976.

 

 

Berita Lainnya

Index