Fans Madrid Pilih Vinicius Jadi Starter Ketimbang Hazard

Fans Madrid Pilih Vinicius Jadi Starter Ketimbang Hazard

CELOTEH RIAU--Mayoritas fan Real Madrid lebih menginginkan Vinicius Junior menjadi starter dalam setiap pertandingan musim 2020/2021 ketimbang Eden Hazard.

Vinicius menjadi pilihan fan setelah AS melakukan survei secara online. Hampir 30 ribu fan Madrid pengguna internet memberi votingnya dengan tema 'Jika kamu menjadi Zidane, siapa yang bakal jadi starter?'.

Hasilnya striker asal Brasil itu mendapat 78,68 persen atau 23.186 suara, sementara Hazard mendapat 6.308 suara atau 21,38 persen.

Di musim 2019/2020, performa Vinicius lebih mentereng daripada mantan pemain Chelsea itu. Secara keseluruhan, Vinicius mencetak 5 gol dari 37 pertandingan, sedangkan Hazard hanya mencetak 1 gol dari 22 laga yang dimainkan di semua ajang.

Belum lagi Hazard pada musim lalu juga lebih banyak cedera. Mulai dari cedera hamstring hingga engkel.

Sejak didatangkan Madrid, Hazard total sudah menghabiskan enam bulan di ruang perawatan karena cedera yang diderita. Dengan cedera itu, Hazard melewatkan 26 pertandingan Madrid di semua kompetisi.


Terakhir Hazard diketahui mangkir dari latihan jelang persiapan musim 2020/2021. Hazard lebih memilih bertahan bersama timnas Belgia ketimbang hadir di pemusatan latihan Madrid.


Madrid meminta Hazard dan kiper Thibaut Courtois kembali ke Spanyol pada Jumat (4/9) waktu setempat. Akan tetapi, hanya Courtois yang kembali tepat waktu sedangkan Hazard bersama timnas Belgia.

Los Blancos makin kecewa ketika Hazard tidak juga bermain untuk Belgia di laga UEFA Nations League.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index