Babinsa Dampingi Kapuskesmas Pekanbaru Kota Sosialisasi Pemakaian Masker dan Bahaya Covid-19

Babinsa Dampingi Kapuskesmas Pekanbaru Kota Sosialisasi Pemakaian Masker dan Bahaya Covid-19

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Sumahilang Serda Khairuddin dampingi tim kesehatan untuk melakukan sosialisasi pemakaian masker dan bahaya coronavirus disease (covid-19) kepada warga, Senin ,(14/9/2020).

Selain tim kesehatan yang langsung dipimpin Kepala Puskesmas Pekanbaru Kota  Armiyeti tampak juga Ketua RW 09 Meldri ikut menyambangi warga Jalan Mustika.

"Kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk pencegahan terhadap penyebaran coronavirus Covid-19," sebut Serda Khairuddin.

Pada kesempatan itu kata Khairuddin  Kepala  Puskesmas Pekanbaru Kota menuturkan agar masyarakat tidak memandang remeh  bahaya virus Corona (Covid-19).Karena grafiknya terus mengalami peningkatan.Bahkan Pekanbaru kembali menjadi zona merah dan secara nasional Riau masuk lima besar penyebaran covid-19.

"Babinsa selaku penjaga dan pembina teritorial meminta warga agar  selalu patuh dan taat akan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah khususnya tentang protokol kesehatan selama beraktifitas," jelasnya.

Karena itu Babinsa mengajak warga untuk menjaga  kebersihan, cuci tangan setiap saat dengan menggunakan sabun atau handsanitazier serta menjaa jarak dalam kerumunan.

"Budayakan pemaiak.  masker dan  agar  penyebaran Virus Covid-19 dapat terputus, sehingga aktifitas warga masyarakat bisa berjalan seperti biasanya dan kita semua terhindar dari Covid-19. Mari sayangi diri kita dan orang-orang sekitar kita," pesan Babinsa.

 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index