Babinsa Sukaramai Hadiri Temu Karya Karang Taruna

Selasa, 15 September 2020 - 08:01:53 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Sukaramai Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru hadiri undangan Temu Karya Karang Taruna yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Sukaramai, Selasa (15/9/2020).

Selain Pelda Herman Cokro hadir dalam acara  "Temu Karya Karang Taruna" yang digelar  selama dua hari itu, tampak hadir Lurah Sukaramai Amuerti, Bhabinkamtibmas, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ridwansyah SH
dan  Kader Karang Taruna Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Pekanbaru Kota.

Lurah Sukaramai Amuerti mengatakan program kerja rutin pemuda karang taruna yaitu Temu Karya adalah suatu kegiatan yang sangat positif dalam membantu pemerintah daerah dan lingkungannya.

"Dengan giat seperti ini, pemuda pemudi dapat berperan aktif dan bersinergi dengan komponen masyarakat di lingkungannya masing-masing.Khususnya diwilayah kelurahan Sukaramai," sebut Amuerti.

Senada, Pelda Herman Cokro selaku pembina teritorial kelurahan mengaku sangat bangga dan mengapresiasi  Pemuda Karang Taruna yang terus  aktif lagi dalam berkarya ditengah pandemi Corona.

"Pemuda adalah generasi penerus bangsa, calon-calon pemimpin di negeri ini.Teruslah menjadi agen perubahan ditempat tinggal kita 
Karena itu,  Babinsa  sangat mendukung sekali kegiatan Pemuda Karang Taruna ini," kata Herman.

Herman berharap Pemuda Karang Taruna di Kelurahan Sukaramai bisa menjadi tauladan dengan mensosialisasikan agar jangan sampai terjerumus narkoba.

Selain itu, Babinsa juga mengimbau para pemuda karang taruna untuk 
menerapkan protokol kesehatan atau gerakan 3 M (Mencuci tangan sesering mungkin, Menjaga jarak dan Memakai masker ) selama pandemi  wabah corona 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+