Manajemen PSPS Riau Resmi Tunjuk Edwar Riansyah Ketua Panpel Liga 2 Grup C 

Selasa, 15 September 2020 - 15:37:47 WIB Cetak

Edwarriansyah Ketua Askot PSSI Pekanbaru..(celoteh Riau.com/yudiwaldi)

CELOTEH RIAU--Menjelang kick off liga 2 Indonesia , manajemen PSPS Riau tunjuk Ketua Askot PSSI Pekanbaru  Edward Riansyah SE MM sebagai Ketua Panitia Pelaksana laga Grup C Liga 2 Indonesia 2020.

Pada liga 2 tahun 2020 yang menggunakan sistem home turnamen ini, Pekanbaru, Riau yang ditunjuk sebagai tuan rumah menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

Ya, Edwar Riansyah  bukan orang asing didunia sepakbola Pekanbaru dan Riau. Saat ini Edu juga merupakan Ketua aktif Asosiasi Kota (Askot) PSSI Pekanbaru.

"Dengan kapasitasnya, sebuah Iven  berskala nasional di Pekanbaru ini harus dipegang oleh orang yang berkualitas. Manajemen PSPS sangat berterimakasih dan mempercayai penuh saudara Edu untuk memimpin pelaksanaan seluruh laga di Grup C ini. SK penunjukannya  sebagai Ketua Panpel juga sudah kita rampungkan" kata Media Officer PSPS, M. Teza Taufik.

Secara kasat mata,  saat  memimpin Askot PSSI Pekanbaru juga  tampak menggeliat dengan program-program Askot seperti Liga 1 dan Liga 2  Askot PSSI Pekanbaru. Beberapa waktu yang lalu dia juga menjadi inisiator Laga Amal untuk Palu dan Lombok yang menghadirkan mantan-mantan pemain Timnas Indonesia berlaga di Stadion Utama Riau. 

"Oleh karena itu, kita percaya beliau  juga akan bisa menyukseskan Iven yang jauh lebih besar lagi. Khususnya liga 2 ini, " terang Teza.

Sementara itu, Edwar Riansyah SE MM menuturkan penunjukan ini merupakan sebuah amanah besar bagi dirinya.Karena kesusksesan menjadi penyelenggara bakal meninjukkan wajah  Riau di pentas sepakbola nasional.

Sinergi pun sudah dilakukan Edu dengan Kadispora Riau H Bobby Rachmat SSTP MSi saat meninjau eks stadion sepakbola PON Riau 2012 lalu.

Laga grup  C  Liga 2 Indonesia akan diisi, tuan rumah PSPS Riau, tim sekota AA Tiga Naga, lalu PSIM Yogyakarta ,  Putra Sinar Giri Gresik, Martapura FC dan Mitra Kukar FC.



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+