Bukan Fetish Kancut, Ini Alasan Bobby Stuntrider Beli Celana Dalam Dinar Candy Seharga Rp 50 juta

Sabtu, 26 September 2020 - 18:46:39 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (27) sudah resmi menjual celana dalamnya dengan harga Rp 50 juta, yang dibeli oleh youtuber atau content creater Bobby Stuntrider.

Bobby Stuntrider angkat bicara mengapa dirinya sampai mau membeli celana dalam milik Dinar Candy seharga Rp 50 juta.

"Awalnya sih gua gak serius. Tapi, karena mengidolakan Dinar Candy, mau jual celana dalam, dan iseng komen, ternyata dia nantangin," kata Bobby Stuntrider yang ditemui bersama Dinar Candy, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Bobby menegaskan dirinya tertantang membeli celana dalam Dinar dikarenakan ia dikira hanya becanda menawar celana dalam wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu.

"Akhirnya gua beli deh," ucap Bobby Stuntrider.

"Aku ngomporin juga kan. Aku bilang aja ah hoax. Karena aku pusing kan yang ngechat ada yang nawar Rp 40 dan Rp 45 juta, Bobby nawar Rp 50 juta dan aku anggap main main aja. Aku kirim nomor rekening eh dia transfer," jawab Dinar Candy di waktu yang sama.

Lantas, untuk apa Bobby membeli celana dalam Dinar seharga Rp 50 juta? Tujuannya untuk bisa menghasilkan uang lagi.

"Saya kan content creator ya. Mungkin bisa direview. Soalnya saya melihat Dinar Candy tuh wow gitu. Gimana ya? Pokoknya celana dalamnya banyak yang bisa dibikin," jelas Bobby.

"Kalau dikeluarin konten review celana dalamnya Dinar, kayaknya akan balik lagi Rp 50 juta. Sudah dibuat cuma belum dikeluarin aja kontennya," sambungnya.

Bobby menyebut, teman-temannya yang juga youtuber bahkan sudah menghubunginya untuk meminjam celana dalam Dinar Candy, untuk dijadikan konten.

"Belum bikin harganya nih untuk disewakan. Cuma sudah ada yang nawar sekali sewa Rp 1 juta sampai Rp 5 juta," ujar Bobby Stuntrider.

Dinar beberkan alasan jual celana dalam

Diberitakan sebelumnya, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (27) menjadi sorotan publik setelah menjual celana dalam lewat instagram.

Pasalnya, aksi Dinar Candy menjual celana dalamnya di media sosial instagram menuai pro dan kontra dari banyaknya warganet.

Dinar Candy menceritakan awal mula dirinya menjual celana dalam sampai viral di media sosial, karena tidak bekerja selama tujuh bulan.

"Aku jual daleman karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) baru dan iseng aja," kata Dinar Candy ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

Dinar mengakui kalau keisengannya tersebut sekaligus mencari pemasukannya yang hilang karena adanya pandemi covid-19.

"Aku kesal juga karena adanya pandemi ini pekerjaan aku dibatalin semua. Selama tujuh bulan aku enggak ada pemasukan tetap," ucapnya.

Karena tidak bekerja dan sering di rumah, wanita bernama lengkap Dinar Miswati itu pun iseng membuat video yang berisi dirinya akan menjual celana dalamnya seharga Rp 50 juta.

"Aku juga kaget kan viral di instagram. Aku tuh enggak nyangka aja dan banyak yang chat aku buat nawar celana dalem ini," ungkapnya.

Diakui wanita kelahiran Bandung, 21 April 1993 itu ada tiga orang yang menawar celana dalamnya, termasuk Bobby Stuntrider.

"Aku bilang, enggak usah basa basi kalau mau transfer yaudah transfer aja enggak usah hoax. Terus pagi-pagi pas bangun ada transferan Rp 50 juta gitu," jelasnya.

"Aku mikir ini siapa ya karena belum ada endorse juga akunya. Aku inget malem ada chat di Direct Message instagram, oh ternyata dia (Bobby) yang transfer," tambahnya.

Lebih lanjut, Dinar Candy senang karena akhirnya celana dalamnya sudah laku dibeli seharga Rp 50 juta oleh Bobby Stuntrider.

"Ya senang karena dia (Bobby) gantleman sih. Dia tidak hoax sama ucapannya gitu," ujar Dinar Candy.

Bobby dituding Fetish kancut

Youtuber Bobby Tria Sanjaya mendapatkan banyak pertanyaan tentang tujuannya rela merogoh kocek hingga Rp50 juta untuk membeli celana dalam bekas milik disc jockey Dinar Candy.

Pertanyaan itu muncul di kolom komentar instagramnya, dimana Bobby mengunggah foto celana dalam Dinar Candy yang telah diterimanya.

Sebagian warganet, bertanya, apa maksud Bobby membel celana dalam bekas Dinar Candy, apalagi dengan harga yang fantastis.

"Gak ngerti lagi buat apaan tuh cungcat harga nya 50jt gw bsa beli motor 2," tulis akun @syeinafatex.

Ada yang beranggapan apa yang dilakukan Bobby hanya sebagai 'seru-seruan' saja.

"Kenapa ga beli sama isinya sekalian?" tanya @schandrasubk

Sebagian berspekulasi celana dalam itu untuk 'penyaluran seksual' sang Youtuber.

Bahkan, ada warganet bertanya apakah pembelian celana dalam tersebut karena Bobby memiliki fetish celana dalam.

"Anjoyyy.. Itu buat apa weii..? Fetish kancut? Apa gimana?" tanya @faizal_alkahfi.syam

fetish merupakan berbagai bentuk paraphilia misalnya pedofilia, exhibisionist, termasuk fetish. Salah satu paraphilia itu adalah fetish, di mana seorang individu merasa terangsang dengan bagian tubuh yang nonseksual atau benda-benda nonseksual.

Pada pemilik fetish, mereka akan merasa terangsang dengan benda atau hal-hal nonseksual.


Dituding settingan

Namun, tidak sedikit yang menganggap jual-beli celana bekas tersebut hanya settingan.

Warganet tidak begitu saja percaya dengan pengakuan disc jockey Dinar Candy yang mengklaim celana dalam bekasnya terjual seharga Rp50 juta.

Diketahui, pembeli celana dalam itu adalah seorang Youtuber bernama Bobby Tria Sanjaya.

Bobby membayar lunas celana dalam itu dalam dua kali transfer.

Menanggapi hal itu, banyak warganet menyangsikan kebenaran proses lelang itu.

Bahkan, ada yang menudingnya hanya sebuah settingan untuk panjat sosial atau pansos.

"Ingin viral smpe segitunya. Padahal isinya aja gak semahal itu. Paling ntar ditransfer balik uangnya," tulis akun @deni.almutaqin97 dengan curiga, dikutip Wartakotalive.com dari kolom komentar Instagram Dinar Candi, Kamis (17/9/2020).

"Jurus lama nih mah.. Si A transfer ke B, sih B tf balik ke A. Cara ini bisa juga dipakek supya wktu print buku tabungan kelihatan lancar jayaaa transaksinya. Kalo dikalangan “pblik figur” trik ini bisa mengangkat 2 nama, yg jual sama yg beli. Keren.. Keren," tulis akun @isramakalalag.

Selain kedua nama itu, banyak warganet lain yang curiga hal tersebut adalah settingan.

Baik Dinar Candy maupun Bobby belum memberikan keterangan lebih

Dinar Candy juga mengunggah capture percakapan dirinya dengan para calon pembeli.

Adapun, penawar tertinggi adalah seorang Youtuber bernama Bobbystuntrider.

Dinar awalnya meragukan Bobby akan membeli dengan harga Rp50 juta.

"Ah males omdo doang mah. Kalau mau Rp 50 juta transfer aja, baru no hoax," tulis Dinar kepada Bobby.

Bobby meminta waktu sehari lantaran pada waktu itu limit transfernya habis.

Esok harinya, Bobby mengirimkan Rp50 juta kepada Dinar Candy dengan cara transfer.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Lifestyle

CELOTEH RAMADAN, Bepusaw; Itu ke Itu Jugo...

Rabu, 20 Mei 2020
Lifestyle

Beradu Cepat Sesama Wartawan Online'

Sabtu, 11 April 2020
Lifestyle

Tanda Awal Tubuh Butuh Detoksifikasi

Selasa, 30 Juni 2020