Penyelidikan Kecurangan Tes Paspor Suarez Distop Sementara

Penyelidikan Kecurangan Tes Paspor Suarez Distop Sementara

CELOTEH RIAU--Penyelidikan terkait dugaan kecurangan eks striker Barcelona, Luis Suarez dalam mengikuti ujian Bahasa Italia dihentikan sementara waktu.

Dilansir Football Italia, jaksa penuntut dan pengacara Juventus telah menyatakan bahwa penyelidikan itu telah dihentikan karena terlalu banyak kebocoran yang menyebar ke media selama investigasi dilakukan.

 Chiappero dan koleganya Maria Turco melakukan perjalanan ke Perugia, Jumat untuk memberi keterangan terkait dugaan keterlibatan mereka dalam ujian Bahasa Italia yang dilakukan Suarez. Mereka bertemu dengan jaksa penuntut yang bertanggung jawab atas kasus ini.

Dalam pertemuan tujuh jam itu diakhiri dengan jaksa penuntut memilih untuk menghentikan penyelidikannya sementara waktu.


Menurut kepala jaksa penuntut Raffaele Cantone, sesuai ANSA, keputusan dibuat menyusul terlalu banyak pelanggaran kerahasiaan selama penyelidikan.

Kebocoran rahasia penyelidikan itu terjadi di tengah serangan penyadapan telepon dan kutipan yang menyebar ke pers. Salah satunya rekaman suara yang dipublikasikan media.


Suarez, mantan striker Barcelona itu telah menyelesaikan kepindahannya ke Atletico Madrid.

Sebelum resmi ke Atletico, Suarez kencang diisukan bakal ke Juventus.

Suarez pun mengikuti ujian Bahasa Italia yang diperlukan dalam memperoleh paspor kewarganegaraan. Diduga Suarez sudah mengetahui jawaban soal-soal sebelum ujian berlangsung.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index