Klasemen MotoGP Usai Quartararo Menang di Catalunya

Klasemen MotoGP Usai Quartararo Menang di Catalunya

CELOTEH RIAU-- Fabio Quartararo berhasil jadi juara MotoGP Catalunya 2020. Berikut klasemen MotoGP 2020 usai seri tersebut.

Quartararo tampil cemerlang di MotoGP Catalunya. Setelah sukses menyusul Morbidelli, ia tak lagi terkejar pembalap lainnya hingga akhir balapan dan menjadi pembalap pertama yang melintasi garis finis.


Tambahan 25 poin dari MotoGP Catalunya membuat Quartararo kini mengoleksi 108 poin. Posisi kedua klasemen ditempati oleh Joan Mir.

Pembalap Suzuki ini finis sebagai runner up MotoGP Catalunya dan kini punya koleksi 100 poin.


Posisi ketiga ditempati oleh Maverick Vinales. Tampil kurang impresif di MotoGP Catalunya, Vinales finis di posisi kesembilan dan kini punya koleksi 90 poin.

Andrea Dovizioso jadi pembalap yang patut kecewa. Pemimpin klasemen sebelum MotoGP Catalunya ini tidak mendapat tambahan poin. Dovizioso kini harus menerima pil pahit tertinggal 24 poin dari Quartararo.

Posisi kelima ditempati oleh Franco Morbidelli. Sempat memimpin di awal balapan, Morbidelli gagal meraih podium dan harus puas duduk di posisi keempat MotoGP Catalunya. Tambahan 13 poin dari seri ini membuat Franco Morbidelli punya koleksi 77 poin saat ini.


Klasemen MotoGP 2020 Usai MotoGP Catalunya
1. Fabio Quartararo 108 poin
2. Joan Mir 100 poin
3. Maverick Vinales 90 poin
4. Andrea Dovizioso 84 poin
5. Franco Morbidelli 77 poin

 

#motoGP

Index

Berita Lainnya

Index