Babinsa Gelar Penegakan Disiplin Prokes di Area Bundaran Keris 

Selasa, 29 September 2020 - 10:50:50 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Babinsa Kelurahan Simpang Empat Pelda Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani   gelar patroli Penegakan disiplin protokol kesehatan, di area bundaran keris di Jalan Diponegoro, Senin (28/9/2020) malam.

Anggota TNI AD yang berdinas di Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini melakukan penyisiran di area teritorialnya di Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan ini  akan  terus kita gelar sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid," sebut Pelda Andre.

Pada giat yangndimulai pukul 20.00 WIB sampai dinihari tadi Babinsa menegur dan memberikan imbauan 
kepada pedagang dan pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan.

"Dari giat yang kita lakukan malam ini, Babinsa banyak melakukan teguran dan menindak para pedagang dan pengunjung yang tidah mematuhi protokol kesehatan," kata Andre.


Selain itu Babinsa juga memberikan imbauan kepada  para  pedagang untuk  menutup dagangan  lebih awal dari biasanya.

Babinsa sangat berharap seluruh elemen masyarakat, dalam kondisi pandemi coronavirus disease (covid-19) ini harus patuh dan menerapkan 3M+1 H dalam segala aktifitasnya.

"Melawan pandemi covid-19 ini bukan tanggung jawab perorangan tapi merupakan tanggung jawab bersama.Jadi mari sama-sama kita terapkan gerakan 3M+1 H.Yakni, mencuci tangan dengan sabun dan handsanitazier, menjaga jarak, memakai masker dan hindari kerumuman," kata Babinsa yang sudah 10 tahun bertugas di wilayah Kelurahan Simpang Empat.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+