Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Digebuk Aston Villa

Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool Digebuk Aston Villa

CELOTEHRIAU--Berikut klasemen Liga Inggris usai Liverpool menderita kekalahan telak 2-7 atas Aston Villa di pekan keempat, Ahad (4/10/2020).

Kekalahan menyakitkan dari Aston Villa membuat Liverpool melorot ke peringkat kelima dengan perolehan sembilan poin dari total empat pertandingan.


Rentetan hasil manis Liverpool di awal musim Liga Inggris ternoda hasil negatif di Villa Park. Organisasi pertahanan yang buruk jadi celah yang mampu dieksploitasi Jack Grealish dkk.

Liverpool memiliki koleksi poin yang sama dengan Arsenal, Leicester City, juga Aston Villa yang berada di posisi empat besar. Villa berhak menempati peringkat kedua karena keunggulan selisih gol.

Sementara puncak klasemen masih dikuasai Everton yang sehari sebelumnya menang 4-2 atas Brighton di Goodison Park. The Foxes kini mengemas 12 poin dari hasil empat kemenangan secara berturut-turut.


Everton juga tercatat sebagai satu-satunya kontestan Premier League yang konsisten menang di empat laga awal musim ini. Selain Liverpool, korban keganasan The Toffees adalah West Bromwich Albion, Crystal palace, dan Brighton.

Adapun tiga tim terbawah masing-masing dihuni Burnley, Sheffield United, dan Fulham. Ketiganya masih belum mampu meraih poin.

Daftar klasemen Liga Inggris usai Liverpool kalah:
1. Everton (12 poin)
2. Aston Villa (9)
3. Leicester City (9)
4. Arsenal (9)
5. Liverpool (9)
6. Tottenham Hotspur (7)
7. Chelsea (7)
8. Leeds United (7)
9. Newcastle United (7)
10. West Ham United (6)
11. Southampton (6)
12. Crystal Palace (6)
13. Wolves (6)
14. Manchester City (4)
15. Brighton (3)
16. Manchester United (3)
17. West Brom (1)
18. Burnley (0)
19. Sheffield United (0)
20. Fulham (0)

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index