Tampil Ganas Hingga Pekan Ketiga Serie A, AC Milan Jadi Kandidat Peraih Scudetto

Tampil Ganas Hingga Pekan Ketiga Serie A,  AC Milan Jadi Kandidat Peraih Scudetto
Kebahagian Brahim Diaz dkk usai memenangi laga sampai pekan ketiga serie A

CELOTEH RIAU--Terlalu pagi memang, tapi tanda-tanda kebangkitan AC Milan di kompetisi kasta tertinggi Sere A 2020/2021 mulai kentara.Stefano Tonali dan kawan-kawan mulai ganas bak monster dan berpeluang meraih Scudetto musim ini.

Ya, sejak jeda corona musim lalu, AC Milan memang belum pernah kalah sampai detik ini. Bahkan di kualifikasi Liga Europa 2020/21, mereka terus bisa mengamankan kemenangan.

Di  Serie A Liga Italia musim ini  Milan atau yang juga kerap disebut tim Rossoneri berubah menjadi monster. Pasukan besutan Stefano Pioli sukses mengamankan tiga kemenangan dari tiga pekan pertama di kancah domestik.

.  KLASEMEN 10 BESAR SERIE A PEKAN KETIGA


Bukan hanya itu, gawang Gianluigi Donnarumma masih perawan  belum pernah kebobolan sekalipun musim ini. Jadi, selama tiga matchday awal ini, Milan sukses melakukan tiga kali clean sheets.

Torehan mereka ini hampir sama dengan Napoli di posisi lima. Namun bedanya, Napoli baru menjalani dua pertandingan, sedangkan Rossoneri sudah tiga. Namun, Napoli juga sukses mencetak dua clean sheets.

Dengan performa yang luar biasa beringas tersebut, Milan menduduki peringkat dua di bawah Atalanta. Kedua tim itu memiliki poin sembilan. Sementara itu, posisi tiga dihuni oleh Sassuolo dengan tujuh poin.

Torehan Sassuolo ini sama dengan perolehan poin Inter Milan di posisi empat. Keduanya memang baru menang dua kali dan imbang satu kali.

Sementara itu, Juventus sang jawara Serie A Liga Italia 2019/20 justru terpuruk ke peringkat delapan dengan empat poin. Namun, mereka masih menjalani dua pertandingan sejauh ini.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index