Supriadi dan Bagas Kaffa Korban Kemenangan Timnas U-19

Supriadi dan Bagas Kaffa Korban Kemenangan Timnas U-19

CELOTEH RIAU ?? Mochammad Supriadi dan Bagas Kaffa jadi korban kemenangan Timnas Indonesia U-19 saat mengalahkan NK Dugopolje 3-0 di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kamis (8/10/2020) malam WIB.

Supriadi dan Bagas tampil sebagai starter di laga ini. Namun, keduanya tidak bisa bermain selama 90 menit.


Supriadi harus ditarik keluar karena mengalami cedera pada menit ke-30. Supriadi tidak mampu melanjutkan pertandingan usai dilanggar dengan keras oleh pemain Dugopolje.

Supriadi harus keluar lapangan dengan bantuan dari ofisial Timnas Indonesia U-19. Posisi pemain Persebaya Surabaya itu digantikan Khairul Imam Zakiri.

Di babak kedua, giliran Bagas yang mengalami nasib serupa. Bagas mengerang kesakitan setelah ditekel keras pemain Dugopolje.

Bagas ditekel di bagian telapak kaki oleh pemain Dugopolje pada menit ke-60. Tekel itu membuat saudara kembar Bagus Kahfi itu harus keluar lapangan dengan kondisi pincang.


Bagas yang tampil cukup baik dalam mengawal sisi kanan pertahanan harus mengakhiri pertandingan lebih cepat. Pelatih Shin Tae Yong kemudian memasukkan Bayu Muhammad Fiqri untuk menggantikan Bagas yang cedera.


Cederanya Supriadi dan Bagas disebabkan permainan keras yang diperagakan Dugopolje. Dugopolje tak segan melakukan tekel-tekel yang cenderung berbahaya untuk menghentikan pergerakan cepat pemain-pemain Timnas Indonesia U-19.

Timnas Indonesia U-19 memenangi laga uji coba ini berkat tiga gol yang dicetak Braif Fatari, penalti Brylian Aldama dan Witan Sulaeman. Hasil positif ini jadi kemenangan ketiga Timnas Indonesia U-19 selama pemusatan latihan di Kroasia.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index