Waroenk Baper Buka Lowongan Pekerjaan, Yuk Intip Posisi yang Dibuka

Waroenk Baper Buka Lowongan Pekerjaan, Yuk Intip Posisi yang Dibuka

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Kabar gembira buat kita semua, terkhusus masyarakat Pekanbaru yang saat ini tengah membutuhkan pekerjaan atau sedang mencari lowongan kerja. Bagi kalian yang punya keahlian di bidang kuliner, mungkin Waroenk Baper bisa jadi solusi pilihan anda untuk menemukan jawabannya.

Usaha kuliner atau cafe yang tepatnya berada di depan kampus UIR ini, membuka lowongan pekerjaan untuk 4 posisi strategis yang dibutuhkan oleh sang pemilik Waroenk Baper.

Manager Waroenk Baper, Ody Lubis, mengatakan posisi yang dibutuhkan antara lain Marketing, Waiters, Kitchen dan Barista.

Belum dapat ditentukan berapa jumlah yang akan diterima oleh pihaknya, namun ia saat ini masih menunggu sejumlah pelamar yang sungguh-sungguh serius ingin bekerja di Waroenk Baper.

"Lowongan terus kita buka selama kita masih butuh. Kita gak muluk-muluk soal persyaratan. Yang penting memiliki attitude yang baik, bertanggungjawab, punya kemampuan, punya kemauan belajar yang tinggi dan dapat bekerja sama dengan tim," ujarnya, kemarin.

Ody menambahkn, bagi masyarakat yang berminat bergabung bekerja di 4 posisi yang dibuka tersebut, dapat sekiranya membuat surat lamaran dan mengantarkannya langsung ke Waroenk Baper yang beralamat di Jalan Kaharudin Nasution, Marpoyan Damai.

"Atau pelamar bisa juga mengirimkan lamaran ke [email protected], atau CP : 082234711245, dan kita akan seleksi administrasi pelamar, dan kita akan panggil pelamar yang lulus untuk interview membicarakan permasalahan lebih lanjut, terlebih kepada permasalahan teknis yang berkaitan dengan lowongan yang dibuka," tambah pria yang memiliki senyum manis ini.

Berita Lainnya

Index