Babinsa Kota Tinggi Semrpotkan Disinfektan di Rumah Padat Penduduk

Selasa, 13 Oktober 2020 - 10:38:37 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Babinsa Kelurahan Kota Tinggi Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru terus memberikan rasa kepedulian terhadap warga di wilayah teritorial.

Selasa (13/10/2020),  Pelda Bambang dan Serka TM.Sihite melakukan penyemprotan disenfektan di rumah warga padat penduduk. Yakni seputaran Jalan Teuku Umar Pasar Mambo.

Turut hadir Ketua RW 01  Taslim dan Rindu selaku Ketua RT 06 bersama masyarakat sekitar antusias membantu.penyemprotan yang digelar di wilayah  Kelurahan  Kota Tinggi Kecamatan  Pekanbaru Kota.

Aksi sosial ini menjadi giat rutin para Babinsa yang bertugas di tingkat kelurahan.Selaku garda terdepan di tataran terendah Bintara pembina desa bertanggung jawab menjadi orang pertama yang memutus mata rantai penyegahan covid-19.

"Penyemprotan disinfektan terus kita lakukan sebagai upaya memutus mata rantai covid-19," kata Pelda Bambang.

Karena itu, Babinsa mengajak seluruh elemen di tingkat kelurahan untuk bersama memerangi virus yang sudah 8 bukan menjajah kehidupan masyarakat Indonesia, Pekanbaru khususnya.

Babinsa mengimbau masyarakat untuk taat disiplin diri menggunakan masker dalam beraktifitas.Protokol kesehatan harus ditegakkan.Pakailah masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari berkerumun," tegasnya.



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+