Lorenzo Tak Percaya Alex Marquez Podium di MotoGP

Lorenzo Tak Percaya Alex Marquez Podium di MotoGP

CELOTEH RIAU--Pembalap penguji Yamaha Jorge Lorenzo tak percaya dengan pencapaian pembalap Honda Alex Marquez yang meraih podium kedua di MotoGP Aragon 2020 di Sirkuit Aragon, Minggu (18/10/2020).

Alex Marquez tampil apik di seri ke-10 di MotoGP musim ini. Start dari posisi ke-11, namun adik juara bertahan MotoGP, Marc Marquez, itu bisa finis di podium kedua di belakang Alex Rins.


Catatan Alex Marquez itu membuat Jorge Lorenzo terkejut. Mantan pembalap Honda itu mengaku tidak percaya dengan torehan suksesornya tersebut di tim Honda.

"Ketika saya melihat Alex Marquez di posisi tujuh besar di lap pertama, saya terkejut," ujar Lorenzo dalam unggahan di akun Twitter.

"Tetapi kemudian saya melihat dia di posisi kedua dan bertarung untuk menang, saya tidak percaya itu. Semuanya mungkin di MotoGP," ucap Lorenzo menambahkan.

 

Di beberapa lap terakhir MotoGP Aragon 2020, Alex Marquez nyaris menyalip Alex Rins untuk memimpin balapan dan finis sebagai pemenang. Akan tetapi, Rins cukup konsisten dengan performanya dan bisa memenangi balapan tersebut.

Meski demikian, Jorge Lorenzo juga tidak lupa memberikan selamat kepada Alex Marquez yang meraih podium kedua di MotoGP 2020.


"Selamat Alex, Anda menunjukkan pantas berada di tim Honda," kata Lorenzo.

Podium kedua di MotoGP Aragon 2020 menempatkan Alex Marquez di peringkat ke-12 klasemen sementara pembalap MotoGP 2020 dengan torehan 67 poin. Alex unggul 9 poin atas Valentino Rossi yang di posisi ke-14.

#motoGP

Index

Berita Lainnya

Index