Besok, Syamsuar Wajibkan Semua Anggota Fraksi Golkar DPRD Bengkalis Hadir di Duri

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:24:12 WIB Cetak

PEKANBARU -Ketua DPD I Golkar Riau Drs H Syamsuar MSi, Ahad (25/10/20) akan menyaksikan langsung penandatangan fakta integritas 8 orang anggota fraksi Golkar DPRD Bengkalis di Duri.

"Insya Allah,  Ahad besok penandatanganan fakta integritas 8 orang anggota fraksi Golkar DPRD Bengkalis disaksikan langsung oleh ketua DPD I Partai Golkar Riau, pak Syamsuar," kata kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD I Partai Golkar Riau, Zulfan Heri, Jumat (23/10/20).

DPD I Partai Golkar Riau jelas Zulfan  sudah menyurati DPD II Partai Golkar Bengkalis untuk dapat menghadirkan seluruh anggota fraksi di Duri pada Ahad tanggal 25 Oktober mendatang.

"Ini perintah partai kepada 8 orang anggota fraksi DPRD Bengkalis, jadi pada Ahad (25/10/20) wajib  hadir di Duri, yang tidak hadir akan dievaluasi," ujar Zulfan.

Hal ini terang Zulfan demi menyolidkan mesin partai dan operasional pemenangan Paslon Bupati/Wakil Bupati nomor 4 yang diusung Partai Golkar dan Perindo, H Indra Gunawan Eet PhD-Ir H Samsu Dalimunte (ESA) , langkah cepat dan tindakan tegas akan diberlakukan bagi kader Partai Golkar yang tidak mendukung pasangan calon yang diusung Partai Golkar sesuai point nomor 7 rekomendasi Rakornis Bappilu dan BSN se-indonesia yang digelar pada 23-24 Oktober 2020 lalu.

" Yang membelot, siap-siap untuk dievaluasi dan dilapor ke Bapilu DPP Partai Golkar ini berdasarkan Hasil rekomendasi Rakornis Bappilu dan BSN se-Indonesia pada point ke tujuh,  harus diambil tindakan tegas bagi kader yang tidak patuh dan tidak taat pada perintah dan keputusan partai,"ujar Zulfan.

Selain menyaksikan penandatanganan fakta integritas, tambah Zulfan, Syamsuar juga akan bertemu dengan tokoh-tokoh penting di Duri.

Di Duri sendiri banyak yang meragukan solidaritas anggota fraksi Golkar DPRD Bengkalis, pasalnya di sana ada anak dan adik kandung Calon Bupati Bengkalis Kasmarni, juga beberapa kerabat dekatnya.(ris/*)



Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+