Daftar Pemain Absen Barcelona vs Real Madrid di El Clasico

Daftar Pemain Absen Barcelona vs Real Madrid di El Clasico

CELOTEHRIAU--pemain dipastikan absen ketika Barcelona melawan Real Madrid di ajang El Clasico karena masih berkutat dengan cedera.Laga El Clasico pertama musim ini akan berlangsung di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam.

Baik Ronald Koeman maupun Zinedine Zidane bakal menurunkan skuat terbaik dalam duel bergengsi di dunia ini.Namun keduanya juga dipastikan tak bisa menurunkan beberapa pemainnya karena cedera.

Di kubu Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen dan Samuel Umtiti dipastikan tak masuk skuat. Keduanya masih di ruang perawatan dan akan absen panjang.Sementara Jordi Alba juga masih diragukan tampil. Dia masih belum seratus persen meski sudah dinyatakan pulih.

Kemudian di kubu Los Blancos ada Eden Hazard, Daniel Carvajal, dan Martin Odegaard. Ketiganya masih cedera dan dipastikan melewatkan laga El Clasico kali ini.

Khusus Hazard, sama sekali belum menunjukkan performa meyakinkan sejak didatangkan Juni 2019 lalu. Sejak datang, Hazard baru tampil 22 kali dengan mencetak satu gol dan tujuh assist.

Bahkan musim ini Hazard belum tampil semenit pun. Dia terkendala cedera dan masalah kebugaran.Barcelona dan Real Madrid sudah bertemu enam kali di semua ajang dalam dua tahun terakhir.Blaugrana unggul dengan tiga kemenangan, dan Madrid dua kali menang. Satu laga sisanya berakhir seri.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index