Piala SIWO PWI Sumbar U-14, Pesta Gol Bina Bakat Pimpin Klasemen Grup B

Senin, 26 Oktober 2020 - 17:39:37 WIB Cetak

Bina Bakat U14 sebelum laga kontra WN Sijunjung, Senin (26/10/2020).

CELOTEHRIAU RIAU--Menjalani laga perdana babak penyisihan grub B turnamen sepakbola U 14, Piala PWI Sumatera Barat, SSB Bina Bakat pesta gol saat meladeni tim WN Sijunjung, Senin (26/10/2020).

Stadion Agussalim Padang menjadi saksi moncernya permainan Nabil dan kawan-kawan.Empat gol kemenang tim yang dimanajeri Anton Yahya ini dilesakkan Rendi Irawan nomor punggung 10 dan Andika Pratama nomor punggu Ng 16 masing-masing dua gol.

Manajer Bina Bakat, Anton Yahya mengaku senang dan bangga atas raihan tiga poin di laga perdana grup. Namun dirinya berpesan kepada anak asuhnya agar tak cepat puas karena masih ada dua laga krusial lagi yang harus dijalani di babak penyisihan grup B, kontra Kuranji, Selasa  27 Oktober dan Nusa Indah pada 28 Oktober 2020.

Sementara Kuranji   yang bakal menjadi lawan Bina Bakat juga kalah 4-0 dari Nusa Indah. Sehingga dengan demikian Nusa Indah dan Bina Bakat sama -sama mengumpulkan tiga poin.

"Kalau melihat Nusa Indah bisa pesta gol, bukan tidak mungkin besok kita juga bisa mengambil poin penuh untuk mengamankan posisi melaju ke babak knock out," sebutnya.

Meski, diprediksi  bakal menang mudah Dilaga kedua, Anton Yahya tak ingin jumawa.

"Kita minta anak-anak bermain lepas.Bola bulat tak bisa ditebak, yang terpenting  anak-anak secara fisik dan mental sudah siap," tegasnya.
 



Baca Juga Topik #sepakbola+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+