Ibra Kadabra Top Skor Sementara Liga Italia

Ibra Kadabra  Top Skor Sementara Liga Italia

CELOTEHRIAU-- Zlatan Ibrahimovic naik ke posisi puncak top skor sementara Liga Italia usai mencetak dua gol saat AC Milan ditahan imbang AS Roma 3-3 pada pekan kelima Liga Italia, Selasa (27/10/2020) lalu.

Ibrahimovic tampil cukup impresif di laga ini. Penyerang berusia 39 tahun itu berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan dua menit usai menerima umpan Rafael Leao.


Setelah itu, Ibrahimovic mencetak gol keduanya melalui tendangan penalti pada menit ke-79. Gol itu sempat membuat Rossoneri unggul 3-2, namun dibuyarkan oleh gol balasan Marash Kumbulla yang membuat skor akhir pertandingan jadi 3-3.

Tambahan dua gol itu membuat Ibrahimovic melesat ke puncak top skor sementara Liga Italia. Penyerang asal Swedia itu melewati torehan gol tiga pemain sekaligus.

Ibrahimovic kini nyaman di puncak dengan mengoleksi enam gol. Ia unggul satu gol atas Romelu Lukaku (Inter Milan), Andrea Belotti (Torino), dan Francesco Caputo (Sassuolo).


Ketiga pemain ini sebelumnya menempati puncak top skor sementara bersama-sama dengan mengemas lima gol. Namun, posisi mereka digeser Ibrahimovic yang terbukti masih buas soal urusan membobol gawang lawan.


Di bawah Lukaku dkk terdapat lima pemain yang sama-sama telah mengoleksi empat gol. Mereka adalah Gaetano Castrovili (Fiorentina), Alejandro Gomez (Atalanta), Hirving Lozano (Napoli), Fabio Quagliarella (Sampdoria), dan penyerang Cagliari Giovanni Simeone.

Daftar Top Skor Liga Italia
6 Gol

Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

5 Gol

Romelu Lukaku (Inter), Andrea Belotti (Torino), Francesco Caputo (Sassuolo)

4 Gol

Gaetano Castrovili (Fiorentina), Alejandro Gomez (Atalanta), Hirving Lozano (Napoli), Fabio Quagliarella (Sampdoria), Giovanni Simeone (Cagliari)

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index