Hasil Liga Eropa:Arsenal Menang Telak 3-0 Atas Dundalk

Hasil Liga Eropa:Arsenal Menang Telak 3-0 Atas Dundalk

CELOTEH RIAU-- Arsenal menang telak atas tim wakil Irlandia, Dundalk dalam pertandingan Grup B Liga Eropa. Meriam London menang dengan skor 3-0.

Arsenal lebih banyak menurunkan pemain muda dalam partai kali ini. Namun, mereka tetap tampil menyerang sejak awal dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium.

Sead Kolasinac sempat mengancam gawang Dundalk ketika mendapat peluang di menit 34. Dia menyambar umpan dari Joe Willock, namun kiper Dundalk menepisnya.


Arsenal mencetak angka di menit 42 lewat gol dari sepakan Eddie Nketiah. Dia berhasil memanfaatkan bola muntah di depan gawang Dundalk.

Para pemain Arsenal terus menggempur lini pertahanan Dundalk. Hanya dua menit berselang, yakni pada menit 44, giliran Joe Willock yang mencetak gol.

Dia berhasil memaksimalkan bola muntah dari tendangan Nicolas Pepe. Skor kini jadi 2-0.

Seolah tak berdaya dengan serangan tim Meriam London, Dundalk kembali kejebolan di menit 46. Nicolas Pepe yang kini merobek jala kiper Gary Rogers.


Bermula dari kemelut di dalam kotak penalti. Joe Willock lantas memberi operan pendek ke Pepe yang langsung dimaksimalkan menjadi gol.

Di babak kedua, Arsenal tetap bermain menyerang. Akan tetapi, tak ada gol yang tercipta usai turun minum. Skor tetap 3-0 hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Arsenal: Runar Alex Runarsson; Cedric Soares, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac, Ainsley Maitland-Niles; Joe Willock, Mohamed Elneny, Granit Xhaka; Reiss Nelson, Edward Nketiah, Nicolas Pepe.

Dundalk: Gary Rogers; Daniel Clesary, Andrew Boyle, Brian Gartland; Cameron Dummigan, Patrick McEleny, Chris Shields, Sean Murray, Joh Mountney; Michaerl Duffy, Patrick Hoban.

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index