Drama Lima Gol saat PGRI Pekanbaru Meladeni Tuan Rumah PGRI Dumai

Drama Lima Gol saat PGRI Pekanbaru Meladeni Tuan Rumah PGRI Dumai

CELOTEHRIAU-- Drama lima gol terjadi saat tim PGRI Pekanbaru Meladeni Tuan rumah PGRI Dumai pada laga ujicoba bertajuk laga persahabatan guru-guru hebat Riau di Lapangan sepakbola Purnama, Kamis (5/11/2020).

Laga penuh gengsi ini dimenangi PGRI Pekanbaru dengan skor 3-2.Setelah bermain sama kuat 1-1 dibabak pertama.

Tiga gol PGRI Pekanbaru dicetak Mulyadi menit ke 18 dan 44 dan satu gol Raja Taufik menit ke 55.

"Kemenangan ini adalah kemenangan bersama.Intinya jalinan silaturahmi antar guru semakin erat. Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuan makan yang langsung diberikan Ketua PGRI Dumai dra.Zahlia MPd dan kawan-kawan SE profesi," kata Manajer tim PGRI Pekanbaru Teguh Nugroho.

Seperti diketahui, pada laga persahabatan itu, PGRI Pekanbaru memboyong 22 pemain. Dibabak pertama, penjaga gawang dipercayakan pada  Ali AgusmanBek kiri  Popy dan  Efriyodi di bek kanan, sementara bek tengah diisi oleh Hendri Wiki Arroyo dan Okto.

Dua gelandang bertahan dipercayakan pada Paisal dan Bambang dan pencetak dua gol Mulyadi sebagai gelandang serang.Teguh Nugroho disayap kanan ,Sujuli Yandi di sayap kiri dan ujung tombak dipercayakan pada  Edo Rivaldo.

Sementara dibabak kedua, penjaga gawang dipercayakan pada Nofrianto, empat barisan belakang diisi Wahyu, Ridwan,Putra dan Arie tiga kreator lini tengah dipercayakan pada Freddy, Rizki dan Oky.Dan trio lini depan diisi  Raja Taufik, Andi dan Hamdan/ Feri Naldi.

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index