Wakili Dandim 0301 Pekanbaru di Pagelaran Seni Untukmu Pahlawan, Ini Pesan Lettu Cba Azwir Amir SE

Wakili Dandim 0301 Pekanbaru di Pagelaran Seni Untukmu Pahlawan, Ini Pesan Lettu Cba Azwir Amir SE

CELOTEHRIAU--Dandim 0301 Pekanbaru yang diwakili Wadanramil 02 Kota Lettu Cba Azwir Amir SE menghadiri pagelaran seni untukmu Pahlawan yang digelar di Gedung Serba Guna LPP RRI di jalan Sudirman Pekanbaru, Sabtu (14/11/2020).

Acara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-74, yang dibuka Kepala RRI Pekanbaru Ngatno SSos MM dihadiri sejumlah tokoh. Diantaranya,  Wakil walikota Pekanbaru  Ayat Cahyadi,SSi, anggota DPD RI DR.Misharti,MSi, Ketua Mada Legiun Veteran Republik Indonesia Riau Kol  (Purn ) Syamsul Djafar, Ketua Lembaga Kerapatan Adat Melayu Riau Datuk Seri Haji Al-Azhar dan Forkompinda Pekanbaru.

Kegiatan yang mengangkat tema “Pagelaran Seni Untukmu Pahlawanku " ini juga bertujuan untuk melestarikan budaya bangsa.

Kepala LPP RRI Pekanbaru mengungkapkan perkembangan zaman mempengaruhi perubahan karakter bangsa.Karena itu sangat penting untuk melestarikan budaya bangsa guna membangun karakter bangsa Indonesia.Seni budaya memberikan sentuhan keindahan dalam kehidupan. "Tanpa seni budaya, hidup ini gersang,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Dandim 0301/Pekanbaru Kol Inf Edi Budiman SIP. MIP melalui Wakil Danramil 02/Kota Lettu Cba Azwir Amir SE menuturkan acara seperti ini akan mampu memberikan inspirasi untuk masyarakat luas sehingga termotivasi untuk tetap mempelajari berbagai kesenian lokal yang ditampilkan lewat pementasan pagelaran budaya.

"Kegiatan ini diharapkan menjadi motivasi para pemuda untuk terus melestarikan budaya bangsa yang terkenal beraneka ragam ini.Semoga apa yang ditampilkan hari memberikan manfaat buat kita semua di masa depan," tuturnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index