Babinsa Gelar Penegakan Protokol Kesehatan di Bundaran Keris 

Senin, 16 November 2020 - 11:42:57 WIB Cetak

CELOTEH RIAU--Penegakan disiplin protokol kesehatan merupakan keniscayaan di era perilaku hidup baru ini.

Sejumlah titik menjadi perhatian penting bagi pemerintah khususnya TNI-Polri yang berjuang digarda terdepan. Diantaranya pusat-pusat keramaian.

Ahad (15/11/2020) malam, Babinsa Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota Peltu Andre Rasyid dan Serda Surya Ramadhani menggelar penegakan disiplin di pusat kuliner di bundaran keris Jalan Diponegoro.

Di pusat jajanan di Pekanbaru yang merupakan wilayah Kelurahan Simapng Empat ini, anggota Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekan baru ini memberikan imbauan dan teguran keras kepada para pengunjung dan pedagang yang lalai menjalankan protokol kesehatan.

"Penerapan protokol kesehatan adalah harga mati, pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan dengan sabun atau handsanitazier," kata Peltu Andre.

Seluruh pedagang dan pengunjung tak luput dari pengawasan dua anggota Koramil 02 Kota yang bertugas di Kelurahan Simpang Empat.

"Jadi kami mohon pengertian seluruh warga untuk disiplin memakai masker.Semua ini demi kesehatan kita bersama," ucapnya 

Bagi yang tidak dalam kondisi fix sebut Andre di mohon segera pulang atau memeriksa kan diri ke fasilitas kesehatan yang tersedia atau langsung pulang ke rumah tidak berkumpul di kerumunan.

"Babinsa mengucapkan terimakasih atas pengertian seluruh pedagang dan pengunjung," tutupnya.

 



Baca Juga Topik #serba serbi+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+